END SIDE STORY 1 - BAGIAN 6

269 8 4
                                    


Ada banyak alasan mengapa suatu pernikahan bisa tertunda.

Yang pertama adalah bahwa cincin, berlian, dan perhiasan lain yang dia pesan dari toko perhiasan bernama Christopher semuanya tertunda karena banyaknya perubahan yang diperlukan. Jack jatuh sakit, Benjamin terkena flu, dan di minggu acara tersebut, Felix tiba-tiba harus melakukan perjalanan bisnis sehingga pendaftaran pernikahan harus ditunda nanti.

Namun, tadi malam, Felix tiba-tiba terbangun dan membangunkan Isaac. Wajahnya dipenuhi dengan tekad saat dia berbicara padanya.

"Isaac, bangun. Cepatlah"

Itu adalah fajar yang tidak biasa bagi Isaac. Berkat Felix, dia tidak bisa tidur nyenyak. Dia terengah-engah, mengerang dan menangis sepanjang malam sehingga dia tidak merasa cukup kuat untuk langsung bangun.

" ...Apa yang telah terjadi? "

Isaac berjuang dengan tidurnya, mengedipkan matanya dengan malas dan bernapas dengan berat. Dia tidak mengerti mengapa ini harus terjadi sebelum fajar dan tepatnya pada hari ini, tetapi Felix masih memiliki nada yang sangat serius.

"Kita akan menikah hari ini"

Isaac bahkan tidak bisa membuka mulutnya. Itu normal baginya untuk tidak dapat langsung merespons dengan benar, tetapi Felix memiliki tekad yang tinggi, dia berdiri sambil berulang kali menyuruhnya untuk bergegas.

Mereka kemudian sarapan bersama seperti sedang diburu oleh harimau ganas dan kemudian meninggalkan rumah tanpa menutup pintu dengan benar. Itu adalah perasaan yang aneh dan tidak romantis sama sekali, Isaac kesakitan di mana-mana dan kepalanya terasa sakit setelah melakukan hubungan sex tadi malam.

Dia menyeretnya untuk mendaftarkan pernikahan seperti boneka. Tapi siapa yang bisa mengalahkan sifat keras kepala Felix?

Mereka tiba pukul 8 pagi. Begitu komisi sipil membuka pintu, Alpha itu berjalan masuk seolah dia sudah terlambat - meskipun hakim belum ada - Jessica Parker berjalan di belakang dengan wajah berseri-seri dan Benjamin di lengannya yang mengenakan setelan hitam kecil yang dikirim dari Inggris, dia tampak sangat mirip pria terhormat sekarang. Tentu saja, Noah juga ada... Dia hanya duduk di sana dengan wajah pucat dan ekspresi seperti mayat, karena jika semua orang tidur selama tiga jam, dia hanya tidur setengahnya.

Di antara mereka, Felix dengan hati-hati menyelesaikan aplikasi pernikahan. Dia selalu terlihat sombong dan santai. Dibandingkan dengan dia, Isaac adalah satu-satunya yang merasa ingin mati seperti Noah, dia hanya bisa berpegangan pada tubuhnya yang sakit untuk berpura-pura baik-baik saja.

Felix mengetuk layar untuk memasukkan datanya. Jari-jarinya begitu indah sehingga Isaac harus menatap mereka untuk waktu yang lama. Dia cukup menyukai cara kukunya tertata rapi dan kulitnya- Dia segera menyadari bahwa dia terlalu memikirkan hal-hal yang tidak berguna sehingga dia tiba-tiba menjadi malu dan memalingkan wajahnya.

Sungguh mengerikan. Dia tidak bisa berkonsentrasi untuk mengisi aplikasi pernikahan sendiri, yang menyebabkan dia mulai memarahi dirinya sendiri berulang kali. Berkonsentrasi, Isaac, harus focus. Di pintu, Felix hendak bertanya apakah dia baik-baik saja... Tapi dia malah dengan cepat melihat dokumennya dan tertawa.

"Apakah kamu sudah selesai?"

"Sebenarnya... kurasa begitu"

Felix menatapnya dengan kegembiraan yang sama seperti seorang anak kecil. Sementara itu, staf mengambil dokumen, menyusunnya kembali, dan kemudian salah satu dari mereka membawanya ke ruang belakang.

Ruangannya tidak terlalu luas, terdapat deretan kursi untuk para tamu dan alas kecil berhiaskan bunga. Staf berdiri di atas panggung dengan jubah panjang, menyambut mereka, mengucapkan beberapa patah kata dan akhirnya memanggil saksi untuk menandatangani dan akhirnya mencap beberapa barang dan mengatakan mereka dapat bertukar cincin.

DEAR BENJAMIN : VOLUME 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang