CHAP 11.6

208 13 0
                                    


Sungguh sekarang, dia tidak bisa memikirkan apapun lagi.

Sensasi kesemutan muncul di belakang lehernya dan dia akhirnya terbangun.

Isaac ingin bisa tidur siang dan mengendurkan otot-ototnya yang sakit, tetapi dia tidak menyadari bahwa dia mengangkat tangannya ke udara dan berbisik.

"Felix?"

Isaac terkejut dengan suaranya yang serak, Felix selalu ada, menatapnya dengan wajah sempurna dan berseri-seri. Senyumnya membuat Isaac sangat tergoda untuk bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Felix segera melompat keluar dan memeluknya

"Isaac, kita berhasil! Kita benar-benar melakukannya, sayangku!"

"Apa yang sebenarnya telah kita lakukan?"

Isaac tanpa sadar menegang mendengar suara terkejut Felix. Pria itu memutuskan untuk memeluk wajahnya dengan kedua tangan

"Aku hampir lupa, tapi penting bagimu untuk mengetahui ini dulu."

Suara Felix menembus telinganya dengan emosi murni. Isaac belum sepenuhnya bangun jadi dia tidak tahu bagaimana menanggapinya. Dia berkedip. Seketika sang Alpha menciumnya dengan penuh kasih saying.

"Di bagian belakang lehermu, hasil tanda akhirku sudah selesai. Kelihatannya sempurna"

"Sungguh? "

Dengan rambut yang masih basah oleh keringat, Felix mengakhirinya dengan berbisik kepadanya seolah-olah sedang mengungkapkan sebuah rahasia.

"Akhirnya kita terikat, sayang"

Isaac tiba-tiba menyentuh bagian belakang lehernya, tetapi dia tidak merasakan perbedaan apapun.

"Um... seperti apa? Seperti segel?"

Felix mengangkat bahu

"Bukankah seperti itu? Ini lebih seperti tato"

"Begitukah? Bagus sekali"

Meskipun suaranya masih bergetar, Isaac tidak bisa melepaskan tangannya dari tanda di belakang lehernya. Dia menyodoknya, lalu menyodoknya lagi. Dia bahkan berhasil menggerakkan kepalanya sedikit sehingga dia bisa melihatnya dan mengukir gambarnya di kornea matanya. Dia tidak percaya pria Felix Felice ini secara resmi menjadi miliknya dalam semalam. Maksudnya, tidak dapat dipercaya bahwa dia benar-benar menjadi Alphanya.

"Sial, kamu juga memilikinya"

"Ya, tepat. Karena itu artinya aku milikmu, sama seperti kamu milikku."

Isaac menatap Felix lagi. Dia terlihat sangat bingung dan... bahkan sedikit ketakutan.

"... Apakah kamu puas dengan itu?"

"Puas? Tentu saja tidak. Aku marah karena kamu tidak memberitahuku bahwa kamu seorang Omega! Tahukah kamu berapa banyak hal yang bisa kita hindari?"

Menanggapi kemarahannya, Isaac hanya tersenyum tipis. Felix menatapnya dengan pupil yang masih gelap.

"Tapi... kamu telah menjalani seluruh hidupmu menyembunyikan fakta bahwa kamu adalah seorang Omega, bukan? Bukan hanya aku. Aku tahu semua orang yang kamu kenal mengira kamu Beta dan aku tahu itu akan terjadi sekarang. Sulit untuk bersikap tenang menutupi semua itu. Namun, maksudku kamu tidak sendirian dalam hal ini. Oke? Kita akan melanjutkan bersama. Kamu dan aku."

Isaac menghela napas berat. Dia benar, dia selalu menghadapi dunia sebagai Beta sehingga sangat mungkin dia akan menghadapi situasi yang tidak terduga di masa depan. Banyak hal yang tidak bisa diprediksi. Ini akan menjadi sesuatu yang berbeda dan akan ada banyak masalah mengejutkan dan menakutkan yang menantinya. Apalagi saat dia hidup sebagai "Felix's Omega".

DEAR BENJAMIN : VOLUME 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang