CHAP 11.3

215 13 4
                                    

Rambut anak laki-laki itu sangat mirip dengannya, berkilau dan hampir berwarna perak. Tentu saja, Felix terlihat persis seperti itu ketika dia masih kecil. Tidak hanya dari warna rambutnya tetapi juga dari pipinya yang bulat merah, pupil biru, dan hidungnya yang lurus. Mata Felix membelalak saat memikirkan itu, ya Tuhan. Anak itu benar-benar anaknya. Karena bahkan jika Isaac memberitahunya tentang hal itu, dia tidak bisa langsung terbiasa dengan pikiran itu. Dia terkejut, marah dan pikirannya berputar. Sekarang dia merasa bahwa Benjamin benar-benar bagian dari dirinya, sedemikian rupa sehingga begitu banyak emosi dan kekacauan memenuhi dirinya seperti hujan deras ...

Felix kemudian hanya bisa bernapas naik turun

Dia ingin mengulurkan tangannya untuk memeluk dan menghibur anak itu, memegang tangan kecil itu dan mengatakan sesuatu, apa pun itu... Tapi sayangnya, apa yang dia rasakan sulit untuk dijelaskan dan dibuktikan.

Tapi itu hanya masalah lain.

Cole, yang berlutut sampai sekarang, tiba-tiba berlari ke arah Jessica dan membuat tangannya dan tangan bayi itu terkunci di pelukannya.

"Akh!"

Jessiac berteriak dan mengulurkan tangan untuk mencoba melempar Benjamin ke arah Felix. Tetapi meskipun dia berusaha secepat yang dia bisa, Cole memukul kepalanya dengan popor pistol sampai kepalanya pecah dan berdarah.

Kemudian Jessica jatuh ke lantai batu dan pada saat yang sama terdengar beberapa tembakan. Satu, dua, tiga... Cole melepaskan tembakan sambil menggendong bayi di depannya. Pria itu berteriak

"Jika kamu tidak ingin aku membunuhnya, jangan bergerak !!"

Benjamin kembali menangis lagi, tangan kecilnya meraih Felix.

Terkutuk.

Dia seharusnya tidak meremehkan kekuatan Cole karena dia adalah seorang komandan tentara! Komandan Angkatan Laut! Itu adalah kesalahan konyol yang membuatnya siap untuk segera memperbaikinya.

"Felix, kamu harus ingat bahwa aku juga Alpha yang dominan. Tidak peduli seberapa kuat feromonmu, aku bisa mengatasinya seperti kamu."

Meskipun Cole mengucapkan kata-kata itu dengan angkuh, sebenarnya tubuhnya bisa runtuh kapan saja. Wajahnya pecah, dadanya naik-turun, keringat dingin bercampur darah .... Bahkan jika dia berpura-pura bisa bertarung lama, dia bisa memperpanjangnya untuk berapa waktu yang lama sampai dia memuntahkan tulang?

Felix menatap wajah Cole yang hampir pucat.

"Beri aku... anakku"

"Kalau begitu letakkan pistolnya dan mundur."

" Berikan padaku "

"Ini semua salahmu. Semuanya menjadi berantakan karena kamu! Ini adalah harga yang harus kamu dapatkan!"

Teriak Cole, matanya melebar dan pupil matanya bergetar. Felix kemudian berkata.

"Nah.... lihat? Kamu tidak harus bertindak begitu liar"

Dengan kedua tangan terangkat, Felix melempar submachine gun ke tanah hingga mengeluarkan suara keras.

"Tapi maksudku, ada beberapa hal yang kamu lewatkan."

"Apa yang aku lewatkan?"

"Aku bukan Alpha Dominan tapi aku ALPHA DOMINAN TERBAIK DI DUNIA INI... Dan aku benar-benar bisa menghancurkanmu kapan saja tanpa senjata"

Saat dia menjawab seperti itu, sepertinya setiap warna di tubuh Cole berangsur-angsur tercabik dengan cepat.

"Tidak... kamu tidak bisa melakukan itu. Tidak bisakah kamu melihat feromonmu tidak bisa menghentikanku?"

DEAR BENJAMIN : VOLUME 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang