CHAP 11.4

213 13 2
                                    

"Kenapa kamu hanya menonton dan tidak membantu?"

Tapi kemudian, ketika dia menyadari apa yang baru saja dia katakan dan situasi memalukan yang dia lakukan, dia merasakan wajahnya tiba-tiba terbakar karena panas.

Isaac sepertinya ingin segera turun, tapi Felix angkat bicara.

"Aku ingin menunggumu memanggil namaku... dan kamu melakukannya"

"Aku tidak melakukan itu..."

"Hahaha sayang, kamu bilang kamu ingin aku datang kepadamu. Bagaimana jika itu tidak terjadi?"

"Aku dapat menjaga diri ku sendiiri..."

"Begitukah? Kalau begitu, biarkan aku melihatmu ..."

Sepertinya feromon Cole secara bertahap menghilang sampai batas tertentu, itu luar biasa.

Felix merendahkan suaranya dan melihat ke belakang leher Isaac dengan hati-hati. Tanda Cole pada kulit di bawah telinga kirinya memudar dengan cepat. Sebaliknya, sisi lain di bawah telinga kanan menunjukkan tanda Felix, tanda merah muda gelap.

Setelah memastikan, Felix tersenyum lega dan berbisik.

"Terima kasih"

Namun, Isaac tidak merasa bahwa keadaannya saat ini patut disyukuri. Dia memelototi Felix.

"Bodoh... "

"Apakah kamu merasa akan meledak tanpa aku di sisimu?"

Isaac tampak marah tetapi Felix tertawa lagi. Dia menyeka rambutmu yang basah karena keringat.

"Apakah itu membuatmu marah? Merasakan keinginan gila untukku? Sial, sepertinya tidak adil untukmu, tapi juga tidak adil bagiku..."

Suaranya terdengar sangat lembut sehingga tidak terdengar seperti ratapan tentang ketidakadilan

Sebelum memasuki ruangan, amarah, kesedihan, dan bahkan ketakutan terbesarnya menghilang saat dia melihatnya dan mendengar suara yang familiar. Dia hanya menonton karena dia merasa bahwa perasaan ini luar biasa.

"Ingat bagaimana kamu berjanji untuk melakukan apa yang aku inginkan ketika semuanya sudah beres?"

"...apa yang kamu inginkan?"

Isaac balas berbisik dalam sekejap karena dia tidak bisa menahan suara yang berderak di kepalanya, mungkin karena aromanya yang menggoda atau karena keributan saat nafasnya menyentuh rambutnya. Tapi panas yang mulai menyebar di dalam dirinya kini meledak ke segala arah. Itu benar-benar gila. Bertentangan dengan apa yang dia katakan atau bagaimana penampilannya sekarang, dia tidak bisa tidak menginginkannya. Ingin dia menyentuhnya dan memasuki dia lebih dalam.

Namun nafsu itu tidak bertahan lama karena kemunculan tiba-tiba Benjamin dan ibunya serta merta menghilangkan semua kabut ketidaknyamanan dalam dirinya.

"Ibuku... Benjamin. Bagaimana kabar mereka?"

Suaranya sedikit bergetar, dia selalu memikirkan skenario terburuk. Namun, Felix kembali. Dia terlihat tenang sehingga terlihat jelas dari sikapnya bahwa Benyamin dan ibunya baik-baik saja dan aman.

Meski begitu, dia masih tidak bisa tenang sampai dia mendengarnya dari mulutnya sendiri

"Kamu tidak perlu khawatir tentang apa pun. Ok? Seperti yang kamu minta, aku menemukan Benjamin dan ibumu dan membawa mereka dengan helikopter ke rumah sakit."

"Rumah sakit? Apakah mereka terluka?"

Isaac nyaris tidak menarik napas dalam-dalam setelah mendengar jawaban tenang Felix, tetapi setelah mendengar kata "rumah sakit", dia membuka matanya lagi. Apakah Cole menyakiti mereka?

DEAR BENJAMIN : VOLUME 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang