Isaac harus mandi lagi, berganti pakaian dan bersiap untuk pergi ke rumah sakit tempat Benjamin dan ibunya dirawat. Mereka harus melalui banyak tes, tes darah, CT scan dan diperiksa secara menyeluruh untuk mendeteksi cedera atau gejala khusus lainnya.
Mereka masih di sana sekarang, menunggu Isaac lalu pulang bersama.
Ketika Isaac tiba di rumah sakit, dia dibawa ke sebuah ruangan di mana dia tidak bisa menghentikan kecemasannya bahkan untuk sesaat. Dia melangkah ke lift dan mengambil napas dalam-dalam. Dia memegang karangan bunga besar di tangannya untuk ibunya, dan di belakangnya ... Felix tanpa emosi seperti batu besar. Dia pucat dan memegang kotak hadiah besar di tangannya, matanya terbelalak. Dia memutuskan untuk mengikat balon besar berbentuk Mickey di tangan kanannya dan di tangan lainnya dia juga memegang boneka Mickey. Cukup besar, mainan berbentuk binatang itu kira-kira dua kali lebih besar dari Benjamin!
Isaac mengatakan kepadanya bahwa bocah itu akan takut jika dia memberikan boneka itu, tetapi Felix tetap membawanya dan mengatakan kepadanya bahwa dia cukup pintar untuk mengetahui apa yang disukai dan tidak disukai bayi itu. Selain itu, dia juga memegang kue coklat di tangannya, yang semuanya membuatnya terlihat... konyol. Tapi apa yang bisa dia lakukan jika itu adalah hadiah yang khusus disiapkan Felix untuk ibunya?
" ...Kamu tidak apa-apa? "
Di dalam lift, hanya terdengar suara balon yang bertabrakan dan bahkan mungkin nafasnya yang tajam. Dia memandang Felix, tetapi Felix sepertinya tersesat di planetnya sendiri.
"Entahlah... kurasa aku kena serangan jantung karena gemetaran"
"Hah?"
"Apakah aku akan mati?"
"Jangan bodoh. Kamu bersama ibuku dan Benjamin sepanjang hari. Kenapa sekarang berbeda?"
"Itu benar, uff, itu benar ..."
Felix menarik nafas dalam-dalam, dia melihat angka didepannya yang terus bertambah...
"Bagaimana jika Benjamin membenciku? Bagaimana jika kukatakan padanya aku ayahnya dan dia mulai mengatakan aku pria terburuk di dunia dan memukulku?"
"Bayiku memukulmu?"
"Ibumu akan memukulku dengan kruk berkaki tiga!"
"Jangan bertingkah seperti..."
"Apakah kamu memberi tahu mereka bahwa aku bekerja untuk para gangster?"
"Bagaimana dengan mereka tahu kamu seorang gangster? Bukankah itu tidak berarti kamu jahat..."
"Tidak, tidak, tidak. Mereka pasti mengira aku warga negara teladan, sudah kubilang."
"Seperti yang aku katakan terakhir kali, kamu akan menjadi warga negara yang baik kecuali membunuh warga negara adalah definisi baik untuk itu."
"...Ya Tuhan, aku tidak bisa merasakan tangan kiriku"
" ...Ya Tuhan "
Bertambahnya jumlah lantai membuat Felix semakin gugup. Jika dia tidak memegang hadiahnya, dia akan menggigit kukunya dengan giginya.
Akhirnya, Isaac menoleh untuk melihatnya untuk kedua kalinya, dan dia tersenyum, senyuman yang menggodanya. Kemudian, Felix menoleh hanya untuk melihat wajah Isaac bergerak ke arahnya dan kemudian, dia merasakan bibirnya yang indah. Mereka manis seperti biasa. Nafas bercampur dengan aroma apel dan *Margarita.
*Margarita adalah koktail Meksiko yang terdiri dari tequila, minuman keras jeruk, dan air jeruk nipis yang juga ditaburi garam di tepi gelas. Minuman dibuat dengan cara dikocok dengan es, dicampur dengan es, atau tanpa es.