CHAP 11.2

221 14 2
                                    

Isaac adalah Omega sebelumnya yang mematahkan lengannya dan melarikan diri, menyebabkan dia menderita siksaan selama beberapa bulan saat itu. Dia melahirkan anaknya, menyembunyikannya darinya, mencoba melakukan semuanya sendiri dan sekarang... Ini adalah tanda, mereka terlihat semakin jelas di kulit di belakang lehernya.

Ada terlalu banyak informasi untuk diserap, tetapi dia tidak punya waktu untuk menunda-nunda. Lagi pula, dia hanya bisa membiarkan dirinya membentaknya selama satu atau dua menit.

" Apa yang terjadi? "

Isaac tampaknya menolak feromon Cole, mungkin karena dia terlalu sering berhubungan seks dengan Felix sebelumnya. Itu adalah fakta bahwa dia juga menggigitnya setiap ada kesempatan dan itu juga sebagian karena Isaac adalah orang yang kuat, bahkan pikirannya masih berjuang meskipun tubuhnya tidak tahan lagi. Jika dia benar-benar ditandai, dia pasti akan membunuh Cole terlepas dari fakta bahwa kematian adalah bagian dari prosesnya.

Tentunya harus ada semacam tindakan segera untuk menetralisirnya.

"Sialan..."

Felix kehilangan energinya sekali lagi, lalu sesaat dia menggelengkan kepalanya untuk menghilangkan semua amarahnya dan mendapatkan kembali fokusnya. Dia meraih dagu Isaac dan mengangkat jarinya untuk menutupi matanya.

"Kamu bilang kamu akan menjadi anjing penjagaku, bukan?"

Isaac terkejut dengan pertanyaan yang tiba-tiba itu. Namun, sebelum dia bisa menjawab, dia mendengar dia berkata.

"Bagaimana menurutmu jika kamu lebih baik menjadi Omegaku? Aku akan menyingkirkan feromon Cole, mengisinya dengan milikku"

Suara Felix masih kecil dan serak, tapi pupil birunya tak tergoyahkan, sangat mantap.

"Kita akan terikat, kau dan aku"

Felix memikirkan dua cara untuk melakukannya. Karena tandanya masih kecil, dia bisa membunuh Cole untuk menghentikan feromon yang mengalir dan semoga entah bagaimana secara ajaib membuat tubuh Isaac cukup kuat untuk terus bereaksi secara spontan membatalkan tanda. Cara kedua adalah melapisinya dengan feromon yang lebih kuat dari feromon cole sebelum koneksi selesai. Ganti warna kuning dengan menimpa tanda hitam di atasnya.

Felix adalah Alpha dominan yang unggul di generasinya, bahkan lebih dari Cole. Dia bisa melakukannya... Kalau saja Isaac bisa menahan satu lagi rasa sakit yang luar biasa.

" Apa kamu setuju? "

"Aku... tidak apa-apa..."

Tapi sebelum dia bisa menjawab, Felix menekan bibir Isaac dengan erat. Lidahnya menyerbunya seolah-olah itu adalah hal wajar di antara mereka berdua. Bibirnya serakah. Kelembapan yang bercampur terasa seperti hujan yang dibutuhkan.

...

Lalu perlahan, feromon Alpha mulai mengalir ke dalam dirinya tanpa peringatan. Tentu saja, feromon Cole sama kuat dan gelapnya, jadi dia harus melakukannya dua kali lebih keras, sedikit lebih intens.

Feromon mengalir begitu deras sehingga pikirannya langsung lumpuh. Itu terbakar, jadi dia gemetar dan mengerang kesakitan.

"Ugh! Ah"

Ketika dua feromon yang berbeda mulai terjerat dalam tubuh yang sama, jantungnya mulai berdetak seperti sedang lari maraton. Ujung jarinya gemetar, anggota tubuhnya gemetar, dan pandangannya menjadi sangat gelap sehingga dia bahkan tidak bisa melihat Felix di sampingnya. Dia sepertinya mengalami kejang sehingga Alpha hanya bisa memanjat dan memegang kaki dan tangannya untuk memastikan dia tidak melukai dirinya sendiri.

Ini perasaan yang sangat mengerikan seolah-olah seluruh tubuh hancur berkeping-keping dan dibangun kembali. Pada akhirnya, darah keluar di hidung Isaac dan mulai mengalir ke bawah.

DEAR BENJAMIN : VOLUME 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang