chapter 25

1.1K 83 2
                                    

"e-enggak kak, bukan begitu"

Wajah y/n sudah sangat merah saat ini tapi dia masih saja berusaha untuk mengelak.

"Terserah kau deh, kalau itu membuat mu bahagia aku merestui nya" ujar Sasuke sambil menghela nafas nya.

Konohamaru tersenyum kecil karena mendengar ucapan sang kakak dari gadis manis nya itu.
.
.
.
.
.
.

Setelah beberapa keributan di ruang hokage, kini konohamaru dan y/n pergi menghabiskan waktu di desa. Mereka berkeliling desa sambil memantau kondisi, tak lupa diiringi canda tawa romantis di antara mereka.

"Konohamaru! Itu bukan kah Boruto, Sarada dan Chocho?" Tanya gadis bernama y/n itu.

"Ah iya" jawab konohamaru, mereka pun menghampiri ketiga anak itu dan melihat apa yang terjadi.

"Hey, kalian sedang apa?" Tanya y/n.

"Bibi y/n!! Itu... Kami sedang mencari novel tuan Jiraiya" jawab sarada

Mendengar Jawaban dari keponakan nya itu sontak membuat y/n dan konohamaru terkejut dan pipi mereka sedikit memerah.

"U-untuk apa?" -konohamaru

"Banyak yang bilang kalau itu novel romantis jadi aku dan Chocho mau membaca nya, dan Boruto juga penasaran seperti apa tuan Jiraiya itu"

"Novel itu tidak cocok untuk kalian jadi jangan di cari lagi oke? Kalian akan tau isinya saat usia kalian sudah cukup" jelas y/n.

"Eh? Kenapa? Kenapa semua orang tidak memperbolehkan kita untuk melihat novel itu?" Boruto bertanya tanya keheranan.

"Bagaimana ya menjelaskan nya, novel itu adalah novel dewasa jadi kalian tidak boleh melihat nya" jelas y/n sekali lagi.

"Hah~ yasudahlah"
.
.
.
.
.
.
.
.

To be continue

Terlahir kembali sebagai UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang