Part.07

220 13 0
                                    

.
.
.
Tak terasa waktu cepat berlalu kini Naruto dan para sahabatnya telah lulus dari Universitas dan telah bekerja di perusahaan keluarga mereka masing-masing , Naruto kini telah banyak berubah dan saat ini dia telah menjadi direktur utama menggantikan sang ayah Minato yg telah pensiun. Menjadi pemimpin di dua perusahaan raksasa bukanlah perihal mudah , Bahkan kepemimpinan Naruto di rasa jauh lebih baik dari pada sang ayah Minato. Tapi bagi Naruto tanpa ajaran sang ayah dan pamannya Iruka maka dia tidak akan bisa sejauh ini , Kedua orang tua dan para sahabatnya pun sangat bangga dengan pencapaian Naruto.

"Selamat ya Naruto , Paman senang dengan hasil kerja kerasmu.." Ucap Iruka seraya memeluk tubuh keponakannya.

"Terima kasih paman , Ini juga berkat bimbingan dan bantuan dari paman.." Ucap Naruto seraya tersenyum.

"Pada dasarnya kau memang mewarisi kecerdasan bisnis dari ayah dan ibumu Naruto.." Ucap Iruka seraya tersenyum.

"Oiya Paman , Hari ini ada pesta pernikahan Sakura dan Sasuke. Apa paman ingin berangkat bersamaku ?? Kebetulan Shika akan pergi dengan kekasihnya.." Ucap Naruto tersenyum.

"Maaf ya Naruto , Bukannya paman menolak. Tapi untuk saat ini paman masih ada sedikit kerjaan. Mungkin nanti paman akan berangkat bersama kedua orang tuamu , Kau tidak apa kan jika pergi sendiri dulu.." Ucap Iruka.

"Baiklah paman , Aku pergi dulu paman.." Ucap Naruto seraya berjalan pergi.

"Hati-hati di jalan Naruto.." Ucap Iruka.

"..." Naruto hanya melambaikan tangan seraya tetap terus berjalan pergi.

"Hallo Tuan , Saya sudah siapkan berkas kerja samanya. Nanti kita bertemu di tempat yg sudah di tentukan , Terima kasih.." Ucap Iruka melalui telefon.

"Baik Tuan Iruka.." Ucap seseorang di seberang melalui sambungan telfon.

.
.
"..." Panggilan dari si pantat ayam.

"Hallo Sasuke.." Ucap Naruto santai.

"Naruto , Jangan lupa hari ini adalah hari pernikahanku. Jangan sampai kau tidak datang , Atau aku akan membuat keributan di kantormu.." Ucap Sasuke dengan nada sedikit mengancamnya.

"Tenanglah , Aku sudah dalam perjalanan menuju ke sana. Apa yg lainnya sudah datang ??" Tanya Naruto dengan santai.

"Sai dan Ino sudah datang , Tapi yg lainnya belum datang.." Jawab Sasuke.

"Shika dan kak Temari mungkin juga dalam perjalanan ke sana.." Ucap Naruto.

"Cepatlah datang , Kami menunggumu.." Ucap Sasuke seraya mematikan telfonnya.

"Dasar Sasuke.." Ucap Naruto meletakkan ponselnya dan fokus pada menyetirnya.

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Hari ini adalah hari pernikahan dari Sasuke dan Sakura , Pesta besar di adakan di sebuah gedung yg tidak jauh dari kediaman keluarga Haruno. Para wartawan sudah menunggu di luar untuk meliput acara besar tersebut , Namun sayangnya keluarga Uchiha dan Haruno tidak mengijinkan para wartawan untuk meliput apapun dalam acara sakral tersebut , Selain para Bodyguard mereka juga menyewa para Polisi demi keamanan acara tersebut.

TAKDIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang