Part.25

232 5 2
                                    

.
.
.
(Mansion Hyuga , Kota Sendai..)

"Maaf Tuan , Ada berita buruk.." Ucap Sora seraya dengan nada sangat serius.

"Ada apa ??" Tanya Toneri penasaran.

"Mansion keluarga Taro dan Mansion milik Gaara telah di serang bom oleh para Akatsuki.." Ucap Sora menjelaskan.

"Kalau begitu kita juga harus bersiap untuk menghadapi mereka.." Ucap Toneri dengan serius dan sangat tegas.

"Baik Tuan.." Ucap Sora dengan patuh.

"Suruh semua bawahanmu & semua orang untuk menggeledah Mansion ini , Singkirkan semua benda yg terlihat mencurigakan dari dalam sini.." Ucap Toneri memberi perintah dengan tegas.

"Baik Tuan.." Ucap Sora dengan patuh seraya berjalan pergi dari ruangan itu.
.
.
"Shelly , Ajak Hanabi untuk keluar dari Mansion ini sekarang juga.." Ucap Toneri tegas seraya berlari ke kamar Hinata.

"Baik.." Ucap Shelly seraya berjalan keluar untuk menuju kamar Hanabi.
.
.
"Hana , Ayo kita segera keluar dari Mansion ini.." Ucap Shelly dengan panik.

"Memangnya ada apa ??" Tanya Hanabi dengan bingung dan juga penasaran.

"Aku tidak tau , Tapi kakakmu bilang kita harus segera keluar dari Mansion ini sekarang juga.." Jawab Shelly dengan serius dan agak khawatir.

"Baiklah.." Ucap Hanabi bergegas keluar bersama dengan Shelly dari ruangan itu.
.
.
"Sayang , Ayo kita segera keluar dari Mansion ini.." Ucap Toneri seraya bergegas menggendong tubuh sang adik dan bergegas keluar dari ruangan itu.

"Memangnya ada apa kak ??" Tanya Hinata dengan sangat penasaran.

"Nanti akan kakak jelaskan.." Jawab Toneri seraya fokus pada jalanannya.
.
.
"Ayo cepat , Buka mata kalian lebar-lebar untuk mencari benda-benda yg mencurigakan seperti bom & yg lainnya.." Ucap Kou dengan nada tegas.

"..." Semua bawahannya tengah mencari dengan sangat fokus dan sangat teliti.

Sementara itu di tempat lain Temujin , Kiba & Para anak buah lainnya pun juga tengah fokus mencari di luar dari Mansion itu. Di tengah segala kepanikan & kekhawatiran itu Toneri menyuruh Shelly , Hinata & juga Hanabi untuk keluar serta berlindung di luar Mansion.

"Tuan semua tempat di dalam rumah maupun di luar rumah sudah kami periksa & tidak di temukan benda-benda mencurigakan apapun di sana , Semua anjing pelacak & alat-alat pendeteksi bom pun tidak menemukan benda apapun yg berbahaya Tuan.." Ucap Kou seraya menjelaskan dengan serius.

"Kalian harus tetap waspada. Kou , Siapkan pesawat , Malam ini kita kembali ke London.." Ucap Toneri seraya memberi perintah dengan tegas.

"Baik Tuan.." Ucap Kou dengan patuh seraya berjalan pergi dari tempat itu.

"Tolong jelaskan sebenarnya ini ada apa kak ??" Tanya Hanabi dengan penasaran.

"Akatsuki kembali menyerang , Keluarga Sabaku dan keluarga Taro sudah menjadi korban penyerangan dari mereka. Demi keamanan malam ini kita akan kembali ke London , Jadi segera kemasi barang-barang kalian masing-masing.." Jawab Toneri seraya menjelaskan dengan nada serius.

"Lalu bagaimana keadaan mereka ??" Tanya Hinata dengan sangat penasaran.

"Ino , Kedua orang tua dari Sai , Gaara , Nezumi mereka mengalami luka-luka , Dan saat ini mereka tengah di rawat di rumah sakit.." Jawab Toneri menjelaskan.

"Ya Tuhan.." Ucap Hinata sangat terkejut.

"Jangan terlalu kau pikirkan , Kita doakan semoga mereka segera membaik.." Ucap Toneri tersenyum.

TAKDIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang