Part.15

115 11 0
                                    

.
.
.
Hanabi menangis histeris saat mengantar jenazah Shizuka dan Ryuuki ke pemakaman , Belum kering tanah pemakanan sang kakak dan kini kakak ipar dan keponakannya juga menyusul. Jika di pemakaman Neji dia akan menangis tak sadarkan diri , Kali ini berbeda di balik tangisannya Hanabi menaruh dendam pada pembunuh kakak ipar dan keponakannya.

Hanabi bersumpah dia akan membalas dendam atas apa yg dia lalukan orang itu pada kakak ipar , Keponakan dan juga pada Hinata. Sama halnya dengan Toneri yg sudah menyiapkan hukuman pada Sasori dan Yahiko , Jika Neji memiliki belas kasihan maka berbeda dengan Toneri. Setelah apa yg terjadi pada keluarganya , Rasa-rasanya Toneri sudah tidak memiliki belas kasihan pada orang lain apa lagi orang-orang yg berkhianat.

"Kak Toneri , Hana. Aku turut berduka cita atas kepergian kak Shizuka dan juga Ryuuki.." Ucap Koha yg datang bersama dengan paman dan juga bibinya.

"Terima kasih.." Ucap Toneri tersenyum.

"..." Sementara Hana hanya diam saja.

"Hana , Ini untukmu.." Ucap Koha seraya memberikan sekotak coklat dan ice cream coklat pada Hanabi.

"Terima kasih , Kau selalu tau apa yg aku butuhkan saat ini.." Ucap Hanabi seraya tersenyum tipis dengan pemberiannya.

"Hana , Kau gadis yg kuat dan aku yakin kau pasti bisa lebih kuat setelah ini.." Ucap Koha seraya tersenyum tulus.

"..." Hana hanya tersenyum tipis seraya mengangguk pelan sebagai jawabannya.

"Kami permisi dulu , Ayo Hana.." Ucap Toneri mengajak sang adik untuk berjalan pergi meninggalkan tempat itu.

"Koha , Ayo kita pergi.." Ucap Asuma seraya berjalan pergi bersama sang istri.

"Baiklah paman.." Ucap Koha seraya berjalan pergi mengikuti sang paman.

"Sepertinya kau sangat dekat dengan gadis tadi ??" Tanya Kurenai tersenyum.

"Kami berteman , Karena sama-sama suka game bi.." Jawab Koha menjelaskan.

"Begitu ya.." Ucap Kurenai tersenyum.

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Sementara itu di ruang hukuman terlihat Sasori dan Yahiko sedang di ikat di sebuah tiang , Tak lama kemudian Toneri dan juga Naruto datang ke ruangan itu. Tatapan dingin dan membunuh terlihat di mata mereka berdua , Para anjing milik Clan Inuzuka juga tegah berjaga dan mengelilingi seluruh ruangan itu.

"Kau tau Sasori , Aku sangat kecewa padamu. Kau yg selama bertahun-tahun di percaya oleh kak Neji , Ternyata bisa berkhianat seperti ini.." Ucap Toneri seraya menatap tajam ke arah Sasori.

"Aku hanya manusia biasa , Jika ada yg lebih baik dari Hyuga kenapa tidak.." Ucap Sasori seraya tersenyum sinis.

"Coba kau katakan , Kebaikan apa yg di berikan Danzo yg lebih baik dari pada apa yg di berikan oleh kakakku ??" Tanya Toneri seraya menatap tajam padanya.

"Tuan Danzo bisa memberikan kehidupan yg lebih baik untukku dan juga keluargaku , Lagi pula aku memang sudah lama menaruh dendam pada kalian. Karena selama bertahun-tahun aku di sini , Tetapi orang lain yg mendapat pangkat lebih tinggi dariku.." Ucap Sasori dengan penuh kekesalan.

"Jika orang baru yg kau maksud adalah Shin , Maka kau memang kalah jauh darinya. Kau tau , Pangkatmu yg menjadi seorang sopir sangat di inginkan oleh banyak orang. Hyuga telah menjamin kehidupanmu dan keluargamu , Dengan menjadi anggota Hyuga kau juga sudah menikmati segala kemewahan yg tidak bisa di dapat oleh orang biasa. Tapi dengan bodohnya kau melepas semua itu , Hanya karena iming-iming dari orang asing yg baru kau kenal.." Ucap Toneri seraya menatap tajam ke arah Sasori dengan penuh amarah.

TAKDIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang