⚠Typo⚠
***
"NESAAAAAAA!!!!"
Brak!
Brak!
Brak!"HUDANG SIA GEUS JAM SABARAHA IEU!!!"
Gedoran sama tereakan Hanjani langsung bikin Hanesa sadar dari alam mimpinya. Dia ngangkat kepala dan lirik jam, bjir, dah jam setengah 7 malem aja cok! Pantes aja Hanjani tereak-tereak sampe gedor-gedor kek lagi ngegerebek bandar narkotika.
Hanesa belom ngapa-ngapain! Dia belom ganti seragam, belom mandi, belom makan, belom sholat Maghrib. Pokoknya belom semua dah.
"HANESA!!"
"Iya ini dah melek!" saut Hanesa rada ngegas sambil duduk dan bersihin belek yang ada di sudut mata. Dia masih ngantuk, cuman kalo dilanjut tidur, entar lupa daratan dia. Jadi, dia langsung cus ngambil anduk sama baju ganti.
―●Panitia●―
"Nes,"
"Hm?" dehem Hanesa tanpa noleh dari tipi yang nayangin film kartun 2 bocah gundul asal Malaysia pas Hanjani manggil.
"Nanti abis pilemnya selese kita ke rumah Pak ReTe yak," bales Hanjani yang juga tanpa noleh dari tipi.
"He'em,"
"Good,"
"Mau ngapain ke rumah Pak ReTe?"
"Bahas dana buat lomba 17-an, Bu," Ibue nge-oh panjang doang pas denger jawaban Hanjani, abis itu fokus nonton lagi bareng 2 curut kesayangan beliau. Yang satu lagi duduk di sebelahnya dan yang satunya lagi -si bungsu- duduk lesehan.
"SAMLEKOM!"
"AYANK!"
"PUNTEN!"
"ENIBADIHOM?"
Selang beberapa menit setelahnya, suara teriakan kedenger kenceng. Bikin Hanjani sama Hanesa and Ibue lirik ke pintu, "Kayaknya temen-temen kamu, Teh,"
"Kayaknya. Ya udah, Hanjani pamit, Bu. Ayok," kata Hanjani colek pundak Hanesa yang masih anteng nonton sambil ngunyah. Hanesa mau gak mau yang sebenernya males banget―soalnya pilem Upin-Ipinnya belom selese, akhirnya kudu ikhlas buat berdiri.
"Assalamualaikum,"
"Wa'alaikumsalam. Hati-hati. Kalo nyusruk ketawain dulu, baru ditolong," Hanjani sama Hanesa yang denger kata-kata Ibue yang sangat menginspirasi itu cuman ngangguk aja.
Sekeluarnya dari dalem, Hanjani sama Hanesa disambut sama temen-temen Malik yang lebih rame ketimbang kemaren, "Kayak lebih rame. Apa cuman perasaan gue doang?" tanya Hanjani.
"Enggak kok, Yank," Malik ngedeketin Hanjani trus ngerangkul pundak sempit punya dia, "Kita nambah 1. Si Sadara,"
Hanjani reflek nengok ke arah cewek cakep yang lagi berdiri sambil tangannya dipegang sama Jefry, "Oh iya. Ikut jadi panitia, Ra?"
Sadara ngangguk cuek, "Iya. Dipaksa sama Jefry di WA," Jefry yang ngerasa namanya dibawa-bawa cuman cekikikan gak jelas kek orang gila. Gapapa lah, itung-itung nanti kalo capek pas hari H, ada ayang buat senderan. Uwuw.
Setelah itu mereka langsung otewe ke rumah Pak ReTe. Di perjalanan ada yang ngebucin, ada yang ngobrol sampe ketawa ngakak, ada juga yang cuman diem-diem bae tanpa ngopi.
Kek Hanesa, dia cuman diem-diem bae soalnya dia gak suka bacot plus gak ada yang ngajak ngobrol. Tetehnya lagi sibuk becanda sama pacarnya. Trus si Sadara yang cewek selain Hanesa sama Hanjani juga lagi ngobrol ringan sama Jefry.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panitia [✓]
Humor[DAERIN] Hanesa gak pernah nyangka, kalo pada saat dia jadi panitia 17 Agustusan, dia jadi deket sama salah satu di antara para panitia yang isinya bervisual semua. ⚠Bahasa non baku & kasar ⚠GenderSwitch ⚠Lokal ⚠Vote'nya jan lupa, nyet. start : 23 A...