⚠Typo⚠
***
06.04 am
Sekarang ini Danu lagi manasin motor yang kemaren berhasil boncengin Hanesa. Biasanya kan kalo dia manasin motor karena mau nganterin Emaknya ke pasar, atau cuman dipanasin doang biar gak rusak, nah sekarang tujuan dia beda, tujuan dia manasin motor sekarang karena dia mau nganterin Hanesa ke sekolah.
Hanesa gak minta si, ini inisiatif Danu aja. Sekalian modus gitu. Langkah yang baik buat pendekatan sama Hanesa. Awokawok.
Lagi asik-asiknya manasin motor, tetiba salah satu temennya yang namanya Restu yang titisan iblis dateng dengan muka tengilnya, "Widih, pagi-pagi dah manasin motor aja nih. Mau ke alam barjah apa ke alam laen?"
"Lo juga ngapain pagi-pagi dah nangkring depan rumah orang? Gak ada kerjaan banget," kata Danu sinis, sekalian mau ngindarin pertanyaan yang dikasih Restu. You know, gara-gara Restu, semua temen Danu pada tau kalo dia itu lagi pedekatean sama Hanesa. Danu gapapa, temen-temennya juga pada dukung si, cuman ya gitu, Danu masih tetep suka diceng-cengin.
Kan maloe.
"Kata sapa gue gak ada kerjaan? Orang aing abis beli bubur. Nih kalo gak percaya," Restu ngangkat kresek item ukuran kecil sekepala dia, soalnya pager rumah Danu sedada dia.
"Oh, makasih, tapi gue gak minat," bales Danu males. Gak cuman nada suaranya aja yang males, tapi mukanya juga malesin banget kalo diliat-liat sama Restu.
"Najis! Tadi nanya, sekarang gak minat. Gue sumpahin Hanesa gak mau ama elu," Restu setelah ngomong gitu langsung ngibrit, ngindar dari lemparan sendal jepit yang udah siap Danu lempar.
"SETAN LU, SAT!!" teriak Danu, kesel banget karena Restunya dah ngacir sebelum sendal jepitnya berhasil nimpuk pala Restu, "Tenang, sabar, dia emang setan, jadi gak usah heran," sugesti Danu.
Gak mau buang waktu lebih lama lagi, Danu lebih milih buat langsung otewe ke rumahnya Hanesa, takut Hanesanya dah berangkat sama Bapake or udah naek angkot gegara ada piket atau hal-hal semacemnya, bisa aja kan?
―●Panitia●―
Sekarang ini, Danu lagi jalan menuju rumah calon ayangnya; Hanesa. Nah, pas belok, pas banget Danu ngeliat Hanjani yang mau masuk ke dalem rumahnya, "Hanjani! Han!"
Mungkin karena ngerasa dipanggil, Hanjani berenti dan noleh. Komuknya keheranan abis pas ngeliat Danu dah motor-motoran pagi-pagi gini, bukan Danu banget.
"Apa si? Isuk-isuk geus gogorowokan," kata Hanjani pas Danu berenti di depan dia, Danu yang ngerasa bersalah cuman bisa cengar-cengir aja, "Ada apaan? Cepet ngomong," kata Hanjani.
"Adek lu,"
"Adek gue kenape?"
"Udah berangkat belom?"
"Belum keknya. Kenapa? Mau ngajak dugem?"
"Ck! Ya kali, bjir," kata Danu gak selo. Kalopun iya dia mau ngajak Hanesa dugem, enggak sekarang juga dong. Masih pagi masa iya ngedugem. Tapi ya tentu aja Danu gak bakalan ngelakuin itu. Secara, Hanesa masih polos banget, kalo diajak ke tempat begituan, trus ketemu Om-om pedofil yang katanya bakalan ngasih es krim pasti udah tuh, ilang langsung.
"Ya terus kenapa nyariin dia―? Oh gue tau, pasti mau nganterin adek gue sekolah, 'kan?" kata Hanjani nodong Danu pake telunjuk dia, matanya juga dia sipitin, kek polisi naruh curiga banyak-banyak sama pengendara yang bawa-bawa gula donat.
Danu nyingkirin telunjuk Hanjani pelan lengkap sama cengirannya, "Iya,"
"Modus lu. Gada. Gak boleh," kata Hanjani paten.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panitia [✓]
Humor[DAERIN] Hanesa gak pernah nyangka, kalo pada saat dia jadi panitia 17 Agustusan, dia jadi deket sama salah satu di antara para panitia yang isinya bervisual semua. ⚠Bahasa non baku & kasar ⚠GenderSwitch ⚠Lokal ⚠Vote'nya jan lupa, nyet. start : 23 A...