⚠Typo⚠
***
Sekarang dah malem, dah jam setengah 10 juga, jadi, Hanesa udah di dalem kamar di atas kasur. Kalo kalian ngira dia bakalan siap-siap buat tidur, kalian salah besar, soalnya jam tidurnya Hanesa bukan di bawah jam 12, tapi di atas jam 12.
Bisa diliat dari mata meongnya yang gak nunjukin tanda-tanda ngantuk pas adu pelotot sama hapenya. Tangannya apalagi. Aktif banget scroll-scrollin video di toktok.
Ding!
Hanesa lirik notif yang masuk ke hapenya. Tapi, dia bodoamatin, soalnya gak penting-penting amat buat dia, jadi Hanesa milih buat scroll video yang narik perhatiannya lagi aja.
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!Tapi, suara notif yang rame banget terus masuk ke hapenya. Mana notifikasi hape Hanesa tuh ada geterannya, kan tangannya kek lagi terapi.
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!"Allahu Akbar!!" kesabaran Hanesa akhirnya dah nyampe bates limitnya. Dia langsung neken notif yang terus-terusan masuk itu pake tekanan batin. Pas diteken, Hanesa masuk ke roomchat yang udah banyak banget obrolan dari manusia dengan bacotan unfaedahnya.
"Ini siapa lagi yang masukin gue?" dumel Hanesa sambil terus scroll layar ke awal chat, dia pasti bakalan tau sapa yang masukin dia ke grup chat yang namanya 'Pempek Kapal Selam' itu.
Banyak kosakata sama obrolan yang dibahas di sana. Random banget. Banyak pula. Setelah nyekrol agak lama, akhirnya Hanesa tau sapa yang masukin dia ke GC itu. Iya, siapa lagi kalo bukan Hanjani? Orang yang punya nomornya Hanesa itu cuman Hanjani and keluarga doang.
Hanesa sih pengen langsung keluar, cuman jari sama hatinya beda saluran. Jarinya milih buat scroll ke bawah dan baca pesan yang dikirim manusia-manusia gahol yang mines otak kayak temen-temen pacar Tetehnya. Yang pastinya tanpa nama, soalnya Hanesa enggak ngesave.
(note; aku adain nama2nya biar gk pusing, tpi bayangin aja Hanesa gk ngesave ya, terima kasih)
...
Pempek Kapal Selam
Jefry : Widih, gc ape neh?
Yoga : Jdi pngn pempek aing 🗿
Wira : @Hanjani Ini gc apaan? Jwb ceffffaatt!
Danu : @Wira Lain kli gk usah majuin gigi lgi, jigong lo bau.
Malik : Ayank, ini gc apa? Apa buat kita2 yg jdi panitia?
Hugo : @Malik Sama ayang mah kudu lemah lembut ya gaeseu 🗿
Restu : @Hugo Klo dah buchen mah bebas, ampe tolol jg gk ngapa2.
Jefry : @Restu 2in masbro.
Wira : @Restu 3in borr.
Danu : @Restu 4in cok!
Yoga : @Restu 100in cuy! #pngnbedasendiri
Malik : @Restu @Jefry @Wira @Yoga SESAMA BUCIN TOLOL JNGN SALING MENCELA!
Malik : Bwat @Danu sama @Hugo sori tu sey, klean kan jomblo, jdi gblknya bkan krn bucin, tpi krn depresot gk pnya ayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panitia [✓]
Humor[DAERIN] Hanesa gak pernah nyangka, kalo pada saat dia jadi panitia 17 Agustusan, dia jadi deket sama salah satu di antara para panitia yang isinya bervisual semua. ⚠Bahasa non baku & kasar ⚠GenderSwitch ⚠Lokal ⚠Vote'nya jan lupa, nyet. start : 23 A...