⚠Typo⚠
***
Lomba hari pertama berjalan mulus. Meskipun masih ada beberapa kendala, tapi itu masih terbilang kecil dan enggak ngaruh. Kendalanya masih bisa diatasain.
Sekarang udah sore, udah waktunya mereka semua pada bubar termasuk panitianya. Tapi, besok dan 2 hari berikutnya mereka bakalan balik lagi ke sini buat ngurus lomba sampe selese.
"Capek gak, Yank?" tanya Malik ke Hanjani.
Hanjani ngangguk, "Capek,"
"Ututu, kacian banget ayank aku," kata Malik sambil gusak-gusak rambutnya Hanjani, bikin yang punya rambut kontan nyubit pinggang Malik, "Aduh! Ayank! Ayank! Sakit! Kenapa dicubit?!"
Hanjani langsung ngelepasin cubitan pedesnya, "Ya abisnya rese. Orang lagi capek malah dibikin kesel," kata Hanjani cemberut kek bebek.
"Ya maap atuh, sayang. Maapin yah? Ya ya ya?" Hanjani cuman ngasih bombastic side eyesnya ke arah Malik, tanpa ngomong apa-apa lagi, bikin Malik makin gelagapan.
"Jiahaha! Makan tuh ngambek!" ledek Jefry sambil ngegeplak belakang kepala si Malik, "Orang lagi capek malah diganggu. Putus putus dah,"
Malik yang gak terima langsung dorong si Jefry sampe mau nyungsep kalo enggak nabrak Yoga, "Asu lo, Lik!"
Malik ngasih lirikan sinisnya buat Jefry, "Brisik lo, cobek. Gue sumpahin besok lo yang putus," kata dia dari hati yang terdalam.
"Sebelum gue yang putus, elo yang putus duluan," kata Jefry ngotot.
"Oke udah," kata Hanjani sambil narik tangan Malik buat ganti posisi jadi dia penengah antara Malik sama Jefry sebelum ada adu bacot part 1. Hanjani capek, semuanya capek. Kalo Malik sama Jefry ngebacot, mereka makin capek.
"Mereka berisik ya?" kata Danu rada deketin mukanya ke muka Haerin, kayak minta mendapat, "Gak kayak kita yang diam-diam menghanyutkan," sambung si Danu.
"Kalo posisi A Danu jadi A Malik atau A Jefry juga pasti tetep bakalan riweuh," kata Hanesa.
"Kok gitu?"
"Ya iyalah. Circle ini kan overdosis bacot,"
Danu di sana ngakak dengernya, "Rill banget sih omongan kamu tuh,"
Sepanjang jalan, mereka pelan-pelan udah mencar dan berkurang. Tinggal nyisain Hanesa, Hanjani, Danu, Malik, sama Restu doang. Posisi jalan mereka udah berubah. Hanjani sama Hanesa. Malik sama Danu and Restu.
"Bro bro, gimana nih kelanjutan hubungan lu sama Hanesa?" tiba-tiba di tengah perjalanan si Restu nanya ke si Danu sambil nyenggol-nyenggol tangannya.
"Mau tau aja, apa mau tau banget?" tanya Danu balik.
"Mau tau banget," jawab Restu excited.
Danu dengan senyum setannya majuin muka, abis itu pletak! Dia sentil tuh jidatnya Restu, "Kepo!"
"Sakit, kutu kupret!" Restu ngelus-ngelus jidatnya sambil ngaduh, "Ditanya baek-baek malah dijitak gua,"
"Lagian, kepo banget lo jadi lakik. Lama-lama lo mirip Haidar," imbuh Danu. Restu menye-menyein bibirnya, masa bodo sama kata-kata Danu. Sementara si Malik cuman numpang bengek doang.
"Tapi serius, lo bener-bener mau kan sama Hanesa?" tanya Restu kayak lagi mastiin.
"Kok pertanyaan lo kek gitu banget?" tanya Danu, abis itu liatin Malik yang udah enggak bengek lagi, yang juga ikutan heran.
"Hanesa tuh kan berbaur sama kita-kita baru semingguan, nah kan gak ada angin gak ada badai elu tetiba mepet dia, kan gue was-was, cok. Takut lo cuman main-main," jelas Restu, "Secara, dia seumuran sama Hugo―meskipun sifatnya Hanesa enggak sesetan si Hugo, tapi kalo diliat-liat lu kek pedofil, anying. Setuju gak?" Restu nunjuk Malik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panitia [✓]
Humor[DAERIN] Hanesa gak pernah nyangka, kalo pada saat dia jadi panitia 17 Agustusan, dia jadi deket sama salah satu di antara para panitia yang isinya bervisual semua. ⚠Bahasa non baku & kasar ⚠GenderSwitch ⚠Lokal ⚠Vote'nya jan lupa, nyet. start : 23 A...