⚠Typo⚠
***
Dug!
Dug!"Nes!"
Dug!
Dug!"Nesa!"
Dug!
Dug!"Hanesa!"
Sayup-sayup Hanesa denger nama dia dipanggil-panggil dari luar kamar, lengkap sama gedoran di pintu. Otomatis yang punya nama langsung ngangkat kepalanya dan noleh ke pintu, abis itu langsung turun dari kasur dan bukain pintu.
Di sana dah ada Hanjani yang udah berdiri depan pintu.
"Setengah 8,"
"Hah? Sekarang jam setengah 8?" tanya Hanesa kaget. Woylah, lomba 17annya kan jam 8 pagi teng. Kok Hanjani baru bangunin dia sekarang? Hanesa belom ngapa-ngapain ini. Belek aja masih nempel, bajingan.
"Bukan, pala wija. Maksud gue, setengah 8 lo harus udah siap," jelas Hanjani.
"Emang sekarang jam berapa?" tanya Hanesa.
"Jam 7,"
Badan tegang Hanesa langsung lemes. Untung untung. Tapi dia juga kesel, karena Hanjani dah gedor-gedor pintu kamarnya dan bikin dia kaget gara-gara omongan itu manusia boncel pagi-pagi. Jantung Hanesa hampir aja copot.
Hanesa liatin tetehnya dari bawah ke atas, balik lagi ke bawah, "Wish, dah siap aja pagi-pagi,"
"Oiya dong. Secarakan gue yang ngusulin kita semua jadi panitia, jadi kudu siap lebih awal," kata Hanjani agak-agak songong, tapi tidak apa, dia tetehnya, gak boleh nyumpahin, entar kualat.
―●Panitia●―
Setengah 8, Hanesa udah siap buat nyusul Hanjani sama yang lain yang pastinya sekarang lagi sibuk di depan rumahnya Pak Mashud.
Tapi, Hanesa baru siap lahir doang, siap batinnya mah baru setengah.
Ya gimana enggak? Hanesa kan introvert, alias suka mendem di rumah kek takut kagak perawan lagi, jadi, Hanesa perlu menyiapkan mental yang prima buat ini. Kalo bukan karena janji dia sama Hanjani, Ibue, and Bapake, Hanesa mungkin sekarang masih molor sampe jam 10 nanti.
Okeh lah. Siap gak siap, orang-orang dah pada nunggu. Pastinya mereka juga butuh tenaga tambahan sekarang.
Baru buka pintu utama rumah, Hanesa udah disambut sama suara knalpot motor yang lumayan familiar di telinga dia. Matanya langsung tertuju ke arah orang yang lagi make helm fullface dan lagi nangkring di motornya.
Itu Danu.
Mana dia dadah-dadah.
Karena bingung plus penasaran, Hanesa buru-buru nutup pintu dan jalan ke arah Danu, "Ngapain di sini? Enggak ke sana?"
Danu naikin kaca helmnya, "Ayo naek,"
Alis Hanesa keangkat, "Naik? Buat?" tanya dia kaget. Buat apa dia naek motornya Danu kalo jarak rumah ini ke rumahnya Pak Mashud aja cuman beberapa langkah doang?
"Aku disuruh sama Teteh kamu buat ngambil ID card. Mumpung lombanya belum bener-bener dimulai," jawab Danu sekalian ngejelasin.
"Ya terus, kenapa nyuruh Nesa naek?" tanya Hanesa lagi.
"Temenin lah," jawab Danu agak melas dikit, "Masa aku sendirian doang? Makin berasa banget jonesnya,"
Hanesa senyum ngeringis, "Tempatnya jauh enggak?" tanya dia mastiin. Hanesa cuman takut, nanti kalo ada apa-apa di jalan, mereka malah telat abis itu diceramahin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panitia [✓]
Humor[DAERIN] Hanesa gak pernah nyangka, kalo pada saat dia jadi panitia 17 Agustusan, dia jadi deket sama salah satu di antara para panitia yang isinya bervisual semua. ⚠Bahasa non baku & kasar ⚠GenderSwitch ⚠Lokal ⚠Vote'nya jan lupa, nyet. start : 23 A...