Yahoo~~~ Semoga kalian suka cerita ini (^з^)-☆Chu!!
Aku berjalan menyusuri rak-rak etalase di sebuah supermarket, mengambil barang-barang yg kubutuhkan dan menaruhnya ke dalam troli yg di dorong oleh Hyoma.
"Kak, ayo beli cemilan juga" ajaknya sambil menggenggam sebelah tanganku sementara dia mendorong troli dengan satu tangan.
'Tangannya besar dan hangat. Dan dia bahkan kuat mendorong troli yang penuh dengan bahan makanan dengan satu tangan?' ucapku dalam hati, takjub dengan Hyoma.
Mataku melirik ke wajah Hyoma, namun tertutup oleh pundaknya. Dan aku baru menyadari dia telah tumbuh dengan sangat cepat. Seingatku, terakhir kami bertemu saat dia masih smp tinggi kami setara.
Selesai belanja, kami mampir ke kafe tak jauh dari supermarket untuk istirahat sejenak dan mengganjal perut kami. Sambil memakan beberapa potong kue dan secangkir kopi, dia terus bercerita tentang teman-temannya. Dan aku jadi tahu yg bertemu denganku di depan ruang klubnya sebelumnya bernama Isagi Yoichi dan Bachira Meguru. Dan keduanya merupakan teman dekat Hyoma ditambah seseorang yg bernama Kunigami Rensuke, yang menurut cerita Hyoma merupakan pria berbadan hercules berhati hello kitty. Sesekali aku tertawa saat dia menceritakan beberapa tingkah konyol yg dilakukan oleh teman-temannya.
"Kak, ceritakan tentangmu juga. Selama ini, selalu aku yg bercerita tentangku. Aku juga ingin tahu, kehidupan seperti apa yg tunanganku jalani saat tidak bersamaku"
Aku hampir tersedak saat dia menekankan kata tunanganku. Dan hal itu mengingatkanku akan status hubungan kami yang sebenarnya. Aku terdiam sejenak dan menyadari raut sedih terpampang di wajahnya. Aku berdehem sebentar sebelum memulai bercerita.
"Aku hanya menjalani hidup seperti mahasiswa biasa. Aku tidak, mungkin belum tertarik mengikuti kegiatan-kegiatan kampus lain. Aku hanya punya 3 teman, semuanya laki-laki. Kau pernah bertanding dengan mereka sebelumnya. Kau tahu, yang memiliki kemampuan paling mencolok di tiga posisi. Oliver Aiku di DF, Itoshi Sae di MF dan Mikhael Kaiser di FW"
"Kakak dekat dengan mereka?"
"Kurasa..... iya? Sebagai sahabat"
Hyoma terdiam, seolah ingin mengucapkan sesuatu namun ragu untuk mengatakannya.
"Ada apa Hyoma? Apa ada sesuatu yg mengganggumu?" tanyaku.
Hyoma menarik nafas panjang sebelum menatapku dan menggenggam tanganku erat.
"Jika aku meminta kakak untuk sedikit menjaga jarak dari mereka, apa kakak tidak keberatan?"
Aku menggenggam balik tangannya dan tersenyum.
"Jangan khawatir, mereka hanya sahabatku, tidak lebih"
"Aku bukannya tidak mempercayai kakak. Hanya saja, tidak ada persahabatan yang murni antara wanita dan pria. Mungkin saja, salah satu diantara mereka ada yang jatuh cinta padamu kak"
'Deg'
Jantungku berdebar kencang seketika.
'Kau benar Hyoma. Bahkan bukan hanya satu, tapi dua dari mereka menyukaiku'
to be continued~
|
|∧∧""""
| *¯ ³¯)Muah♡
|⊂ノ
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Arranged Marriage| Chigiri Hyoma x Reader| END|
FanfictionBlue lock Fanfiction x Reader Blue lock hanya milik Muneyuki Kaneshiro dan Yūsuke Nomura Saya hanya meminjam karakter milik beliau tanpa mendapatkan keuntungan apapun. Kisah kehidupan seorang gadis bernama (Name) yg menjalani perjodohan dengan laki...