Hellooooooo Apa kabar kalian hari ini? (づ ̄ ³ ̄)づ
Hari ini aku sedang bersantai di apartemenku, bersama Hyoma yg sedang mencoba menata rambutku. Keluarga Chigiri sudah kembali kemarin, dan aku sudah kembali ke apartemenku tadi pagi bersama Hyoma yang mengantarku sekalian bermain karena sedang libur akhir pekan.
Hyoma duduk diatas kasurku, sedangkan aku duduk di lantai dibawahnya sambil membaca sebuah novel. Aku merasa nyaman dengan setiap sentuhan jari Hyoma di kepalaku.
"Selesai" ucapnya.
Aku menatap pantulanku di cermin yang berada di depanku. Tatanan rambutku yang dibuat oleh Hyoma sangat cantik dan aku menyukainya.
"Terima kasih Hyoma" ucapku sambil mendongak dan tersenyum padanya.
Hyoma tidak menjawabku melainkan menahan wajahku dan mencium bibirku. Setelah beberapa saat dia menyudahi tautan bibir kami. Wajah kami berdua sama-sama semerah tomat.
Suara bel sedikit membuat kami kaget. Aku buru-buru bangkit dan membuka pintu. Sosok Kaiser berdiri di depan pintu sambil mengacungkan sebuket bunga padaku dan tersenyum manis. Senyum yang hanya dia tujukan padaku seorang.
"Selamat siang Queen"
Aku berdehem, berusaha mengalihkan situasi tegang dan canggung antara Hyoma dan Kaiser yang beradu tatap sejak tadi.
"Sebelumnya, aku kenalkan kalian berdua. Hyoma, dia Mikhael Kaiser salah satu sahabatku. Dan Kaiser, dia Chigiri Hyoma, tunanganku. Kalian pernah bertemu dan latih tanding bersama kan?" ucapku memperkenalkan mereka berdua.
Mereka berdua berjabat tangan, namun aku bisa melihat urat-urat di lengan mereka mengeras.
"Salam kenal" ucap mereka berbarengan dan melepas jabatan tangan mereka bersamaan.
"Jadi..... ada apa kau kemari Kai?" tanyaku pada Kaiser.
"Aku punya dua tiket ke taman bermain jadi aku berencana mengajakmu pergi berdua bersamaku" ucapnya menekankan kata berdua.
Tangan Hyoma bergerak dibawah meja menggapai tanganku dan menggenggamnya erat. Dan aku menyadari jika dia tidak menyukai keberadaan Kaiser dan rencananya yang mengajakku.
"Maaf Kai, aku tidak bisa ikut denganmu" ucapku. Terlihat raut wajah Kaiser yg ketara rasa tidak suka akan keputusanku untuk menolak ajakannya.
"Baiklah. Kalau begitu aku akan pergi sekarang. Kuharap lain kali kau akan menerima ajakan kencanku" ucapnya sambil berlalu pergi meninggalkan apartemenku.
Selepas kepergian Kaiser, Hyoma memelukku dan membuatku tenggelam dalam dekapannya karena perbedaan tubuh kami yg cukup jauh.
"Aku tidak suka pada orang itu" ucapnya pelan yg terdengar seperti gumaman.
"Kau cemburu padanya?" tanyaku.
Hyoma tidak menjawabku dan memilih menenggelamkan wajahnya pada lekukan leherku. Membuatku merasa kegelian karena nafasnya menerpa leherku. Aku melingkarkan tanganku ke tubuhnya dan menepuk-nepuk pelan punggungnya.
To be continued~~~~~
˚ ᕱ⑅ᕱ ♡ pat ‧₊˚ ✩
(๑•ᴗ• )づ__∧ pat ˳
(つ /( •́‧̫•̀ 。) ♡ pat
˚ しーJ (nnノ) ⋆
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Arranged Marriage| Chigiri Hyoma x Reader| END|
أدب الهواةBlue lock Fanfiction x Reader Blue lock hanya milik Muneyuki Kaneshiro dan Yūsuke Nomura Saya hanya meminjam karakter milik beliau tanpa mendapatkan keuntungan apapun. Kisah kehidupan seorang gadis bernama (Name) yg menjalani perjodohan dengan laki...