BAB 12

95 10 0
                                    

Naruto original story by: Masashi Khisimoto, aku cuman pinjem karakternya hehe

Pairing: ItaSasuNaru, ShikaNaru dan Pair yang lain menyusul.

Warning: YAOI, AU, OOC, TYPO BERTEBARAN, DLL. Yang tidak suka silahkan tinggalkan lapak ini segera, Terimaksih.

Cerita ini hanya untuk nyalurin apa yg ada di otak ku aja, kalau ada kesamaan latar/cerita, bukan berarti aku nge jiplak ya...

CATATAN PENTING!! : Karena kota Iwa di serial Komik/Anime Naruto berarti "Desa Tanah", aku disini ubah dikit jadi kayak pedesaan pada umumnya di Jepang. Jadi semua nama Desa di serial Naruto; baik Konoha, Suna, Iwa, Ame, Oto, Kiri, Kumo dll, aku ubah semuanya jadi versiku demi kepentingan cerita.

Ok....Enjoy and...Happy reading (⁠ ⁠◜⁠‿⁠◝⁠ ⁠)⁠♡
------------------------------------------------------------------------------------

Author pov

Setelah kepindahan Naruto ke Desa Iwa, Sasuke kini sudah memasuki tahun ke 2 nya di Suna International High School; sekolah paling elit di Kota Suna setelah Suna High School (SMA Suna), dimana dahulu Itachi bersekolah disana.

Setelah sebelumnya permintaan Sasuke untuk ikut pindah dan bersekolah di sekolah yang sama dengan Naruto ditolak mentah-mentah oleh Ayahnya, Sasuke hanya bisa pasrah dan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil ''terbaik dari yang terbaik'', dan agar mendapatkan kepercayaan dari Ayahnya itu.

Sasuke tidak mau lagi dipandang "sebelah mata" oleh Ayahnya, karena selama ini, hanya pencapaian Itachi saja yang di apresiasi oleh Fugaku. Sedangkan pencapaian nya selama ini tidak terlalu diperhatikan oleh Ayahnya.

Dan salah satu tujuan Fugaku menyekolahkan Sasuke di sekolah yang berbeda dengan Itachi sebelumnya adalah; karena hanya sekolah itu lah yang mempunyai sistem pendidikan yang sangat baik dalam studi manajemen.

Sepertinya Fugaku berniat menjadikan Sasuke menjadi penggantinya dalam memimpin perusahaan keluarganya itu kelak. Walaupun dia masih berharap jika Itachi suatu hari akan membantunya diperusahaan.

...

Jam di dinding restoran bergaya eropa itu menunjukkan pukul 8 malam hari. Pengunjung yang datang sudah lebih berkurang dari sebelumnya, mengingat restoran itu hanya melayani pelanggan sampai jam 10 malam saja.

Dan disudut sana, meja bernomor 13, seorang pemuda bersurai rambut hitam panjang yang diikat rendah itu, sedang menunggu seseorang, dia sengaja belum memesan makanan karena menunggu makan bersama dengan orang yang kehadirannya sedang dia tunggu-tunggu.

Hanya ditemani dengan segelas air mineral, dia yang mulai bosan menunggu, mulai melihat-lihat kontak nomor telepon seseorang, yang pemiliknya kini tidak bisa dia hubungi lagi entah kenapa.

Ya, sudah 1 tahun lebih ini dia tidak mendengar kabar apapun dari Naruto. Selama ini dia mencoba bersabar dan menjaga privasi Naruto dan keluarganya. Namun sekarang, dia sudah mulai muak. Karena baru-baru ini dia menemukan fakta bahwa ada keterlibatan Ayahnya pada keputusan kepindahan keluarga Uzumaki itu.

Tak sadar, pergelangan tangannya mengepal erat ketika mengingat hal tersebut. Kuku-kukunya memutih, dan dadanya mulai terasa sesak.

Banyak orang yang tertipu dengan sifat diamnya selama ini, bahkan mungkin Ayahnya pun belum menyadarinya.

Otaknya sudah memiliki rencana dan sebentar lagi salah satu rencananya tersebut akan dia realisasikan.

Krinngg~

Pintu restoran tersebut terbuka, ada 2 orang laki-laki berbeda warna surai rambut yang mulai masuk; yang satu berwarna kuning panjang dan diikat tinggi dibelakang, dan satunya berwarna orange dengan adanya beberapa tindikan di wajahnya. Mereka berjalan menuju ke arah meja pemuda bersurai rambut hitam panjang itu.

Air mata itu (ItaSasuNaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang