BAB 10

102 15 1
                                    

Naruto original story by: Masashi Khisimoto, aku cuman pinjem karakternya hehe

Pairing: ItaSasuNaru dan Pair yang lain menyusul.

Warning: YAOI, AU, OOC, TYPO BERTEBARAN, DLL. Yang tidak suka silahkan tinggalkan lapak ini segera, Terimaksih.

Cerita ini hanya untuk nyalurin apa yg ada di otak ku aja, kalau ada kesamaan latar/cerita, bukan berarti aku nge jiplak ya...

Happy reading(⁠ ⁠◜⁠‿⁠◝⁠ ⁠)⁠♡
------------------------------------------------------------------------------------

Author pov

[Sasuke side]

Sasuke memasuki rumahnya dalam keadaan lesu, aura sekelilingnya terasa berat, seakan-seakan ada awan hitam yang menyelimutinya, sampai-sampai Mikoto yang sedang ada di dapur pun tidak dihiraukan olehnya.

Masih terngiang-ngiang dikepala nya ucapan Naruto tadi ketika mereka di kedai ramen Ichiraku,

[Flashback]

"Aku... 2 pekan lagi aku akan pindah ke Iwa bersama Ibu ku-"

"Apa maksudnya ini, Naruto-"

"Sasuke!!" Dengan tidak sengaja, suara Naruto meninggi,

"Kau sudah berjanji tidak akan memotong ucapanku sebelum aku selesai, bukan?!"

Sasuke yang tersadar dengan tindakannya pun, akhirnya diam, berusaha menahan berbagai pertanyaan yang ingin dia utarakan ke Naruto.

Adapun Kiba hanya diam tidak berkomentar, sebenarnya dia juga penasaran, namun dia ingin mendengarkan penjelasan lengkapnya dari Naruto.

Setelah semuanya tenang, Naruto melanjutkan ucapannya,

"Seperti yang kalian tahu bagaimana kondisi kesehatan Ibu ku sekarang, paman Nagato meminta kami untuk tinggal bersama istrinya di desa Iwa, setelah berdiskusi bersama, akhirnya kami menyetujuinya,...paman ingin Ibu ku beristirahat saja untuk saat ini,...

dan jujur saja, aku trauma dengan kejadian kemarin, aku sangat takut jika tiba-tiba Ibu ku meninggalkanku..."

Setelah Naruto mengakhiri ucapannya, baik Sasuke maupun Kiba, keduanya tidak ada yang mengeluarkan suara.

[End of Flashback - Sasuke Side]

Sasuke baru saja selesai mandi dengan handuk yang bertengger dibahu nya, lalu kakinya melangkah ke arah ranjang dan duduk diatas kasur, sambil sesekali menggosok-gosokkan rambutnya yang basah, Sasuke terdiam merenung, dia mulai memahami keadaan yang dialami Naruto, namun disatu sisi dia tidak mau berpisah dengan 'Matahari' nya.

'Bagaimana ini... Apa yang harus aku lakukan?' monolog Sasuke frustasi.

Lalu tangannya meraih smartphone yang terletak diatas meja yang ada disamping ranjang nya, jari nya dengan cekatan menekan ikon panggilan masuk, disana nama yang tertera paling atas adalah Naruto, dia ingin mendengar suara Naruto sekali lagi, hatinya saat ini benar-benar kacau, tapi...

Setelah beberapa detik berlalu, jarinya tak kunjung menekan ikon itu, terdiam lama sampai akhirnya Sasuke merebahkan dirinya diatas kasur, dan tak lama, kelopak mata itu pun tertutup.

...

"Baiklah Kushi chan, semoga kau disana sehat terus,...jangan lupa berkabar padaku ya...janji?!"

Saat ini Mikoto sedang berada di sebuah cafe dekat dengan restoran tempat Kushina bekerja, dia sengaja datang kesana untuk meminta izin ke pemilik resto agar bisa meminjam Kushina untuk mengobrol sebentar dengannya.

Air mata itu (ItaSasuNaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang