Naruto original story by: Masashi Khisimoto, aku cuman pinjem karakternya hehe
Pairing: ItaSasuNaru, ShikaNaru dan Pair yang lain menyusul.
Warning: YAOI, AU, OOC, TYPO BERTEBARAN, DLL. Yang tidak suka silahkan tinggalkan lapak ini segera, Terimaksih.
Cerita ini hanya untuk nyalurin apa yg ada di otak ku aja, kalau ada kesamaan latar/cerita, bukan berarti aku nge jiplak ya...
CATATAN PENTING!! : Karena kota Iwa di serial Komik/Anime Naruto berarti "Desa Tanah", aku disini ubah dikit jadi kayak pedesaan pada umumnya di Jepang. Jadi semua nama Desa di serial Naruto; baik Konoha, Suna, Iwa, Ame, Oto, Kiri, Kumo dll, aku ubah semuanya jadi versiku demi kepentingan cerita.
Ok....Enjoy and...Happy reading ( ◜‿◝ )♡
------------------------------------------------------------------------------------Author pov
Tak terasa sudah 1 tahun lebih Naruto dan Kushina hidup dan membiasakan diri bersama Nagato dan Istrinya Konan di Desa Iwa. Sekarang Naruto sedang menjalani tahun ke-2 nya disekolah; Yaitu SMA IWA, satu-satunya lembaga pendidikan tingkat SMA yang masih "hidup" disana.
Hal ini dikarenakan banyaknya pemuda-pemudi disana yang melanjutkan pendidikan mereka ke Kota-Kota besar dalam kurun waktu beberapa tahun ini, akhirnya banyak sekolah tingkat SMA yang tutup dan dialih fungsikan manjadi salah satu tempat penyimpanan hasil perkebunan oleh penduduk setempat ataupun tempat penginapan sederhana.
Tidak seperti Kota Konoha dan Suna yang merupakan Kota besar yang memang memliki banyak fasilitas umum yang memadai, beda halnya dengan apa yang ada di Desa Iwa; seperti fasilitas kesehatan, disana belum ada Rumah Sakit besar, hanya ada klinik-klinik kesehatan kecil, dimana jarak antara satu dengan yang lainnya lumayan jauh. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa pemandangan alam yang asri di pedesaan merupakan nilai plus yang tidak dimiliki oleh sebuah Kota dimanapun.
Seperti saat ini, penduduk Desa Iwa sedang merayakan Hanami; yaitu hari festival bertepatan dengan mekarnya bunga Sakura. Mereka merayakan momen tersebut bersama keluarga mereka, menggelar alas piknik dengan dipenuhi oleh makanan-makanan yang mereka bawa untuk menemani momen bahagia tersebut,
Ada juga yang mengabadikan momen bahagia tersebut dengan berfoto; seperti perayaan kelulusan seorang remaja disudut sana dengan berfoto bersama keluarganya dengan memakai jasa tukang foto. Karena di Desa tersebut, memiliki kamera merupakan hal yang tidak umum dan hanya segelintir orang saja yang memilikinya. Dan masyarakat disana tidak biasa mengabadikan momen penting tersebut dengan Kamera, mereka biasanya berfoto hanya dengan kamera ponsel saja, yang hasilnya tentu saja tidak sebagus yang dihasilkan oleh jepretan kamera.
Namun, kali ini keluarga kecil Naruto tidak ditemani oleh kepala keluarga mereka; yaitu Nagato, jadi untuk kedepannya mereka sudah harus membiasakan diri dengan ketidak-hadirannya Nagato didalam keluarga mereka.
Hal itu terjadi karena beberapa bulan terakhir ini, kinerja Nagato dan kontribusinya yang baik untuk perusahaan tempat dia bekerja, selama dia menangani salah satu sumber pemasukan perusahaan tersebut di Desa Iwa ini, diteliti dengan baik oleh pihak perusahaan.
Akhirnya dia ditunjuk dan dipindah tugaskan oleh Bos nya untuk bekerja dan menangani masalah perusahaan di Kota Ame, yang berjarak lebih jauh dari Desa Iwa jika dibandingkan dengan Kota Konoha.
Nagato sesekali hanya bisa memberi kabar dan melepas rindu dengan sambungan telepon, penghasilan yang dia dapatkan di Kota Ame dia kirimkan melalui jasa pos, karena sayangnya desa Iwa belum memiliki fasilitas "Mesin tarik tunai uang" seperti yang ada di kota-kota besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Air mata itu (ItaSasuNaru)
Fanfiction'Aku sungguh tidak sanggup lagi...' 'Kenapa? Kenapa aku tidak bisa melupakannya??...' 'Diantara semua orang, kenapa harus dia??...' 3 orang yang tidak menyadari bahwa mereka saling menyakiti satu sama lain