Naruto original story by: Masashi Khisimoto, aku cuman pinjem karakternya hehe
Pairing: ItaSasuNaru dan Pair yang lain menyusul.
Warning: YAOI, AU, OOC, TYPO BERTEBARAN, DLL. Yang tidak suka silahkan tinggalkan lapak ini segera, Terimaksih.
Cerita ini hanya untuk nyalurin apa yg ada di otak ku aja, kalau ada kesamaan latar/cerita, bukan berarti aku nge jiplak ya...
Happy reading( ◜‿◝ )♡
----------------------------------------------------------------------------------Author pov
Mengetahui bahwa dirinya akan pindah dalam waktu dekat, dan akan segera meninggalkan teman-temannya, Naruto berinisiatif menghubungi Sasuke dan Kiba; mengajak mereka hang out disalah satu pantai kota Konoha, tentunya Naruto tidak memberitahu dengan lengkap siapa saja yang akan ikut bersamanya, mengingat Sasuke dan Kiba tidak pernah akur jika bersama.
Otomatis, ajakan tersebut disambut dengan antusias oleh mereka berdua, masing-masing dari mereka sudah tidak sabar dengan hari yang dijanjikan oleh Naruto ini.
Naruto hanya berharap semua yang dia persiapkan berjalan tanpa hambatan, dia sudah berniat akan memberitahu mereka tentang kepindahannya dikesempatan itu, mengingat bahwa waktunya berada di Konoha sudah tidak lama lagi.
...
[Pagi hari dikediaman keluarga Uchiha]Sasuke yang sebelumnya sudah meminta izin ke orangtuanya, pamit untuk pergi, dia mengenakan celana panjang berwarna putih gading dengan dipadukan kaos lengan pendek berwarna biru Aqua, yang dibalut dengan kemeja pantai berbahan tipis, dan tak lupa dengan tas selempang berukuran semi-medium yang dia pilih untuk hari ini, mengingat dia yang berniat akan berenang bersama Naruto, maka mau tidak mau Sasuke harus membawa baju ganti, dan karena tujuannya hari ini adalah ke pantai, maka dia hanya memakai sandal saja.
Setelah dirasa tidak ada yang tertinggal, Sasuke pun keluar dari rumahnya menuju rumah Naruto untuk menjemputnya.
Bel rumah keluarga Uzumaki itu berbunyi, Sasuke dipersilahkan masuk oleh Kushina yang kebetulan hari ini tidak bekerja,
Kushina datang dari arah dapur membawa minuman dingin untuk Sasuke,
"Ara... Sasuke kun, kau terlihat sangat tampan hari ini... Bibi yakin akan banyak perempuan yang ingin berkenalan denganmu..."
Puji Kushina sambil tersenyum, yang hanya dijawab senyuman juga oleh Sasuke."Hidoii...Kaa chan, aku loh yang anak Kaa chan... Aku juga tampan-ttebayooo~" suara teriakan Naruto yang sedang menuruni tangga mengalihkan 2 pasang mata tersebut, seperti biasa, pipi Naruto akan mengembung sedikit ketika dia kesal akan sesuatu, dia tidak terima jika hanya Sasuke yang dipuji tampan oleh Ibu nya,
Naruto tidak menyadari karena kelakuannya itu membuat ada rona merah tipis dipipi Sasuke saat melihatnya,
Naruto mengenakan celana pendek diatas lutut berwarna hitam yang dipadukan dengan kaos lengan pendek berwarna orange kesukaannya, dilengannya dia membawa tote bag berukuran medium, dan tak lupa kacamata hitam yang sudah bertengger diatas rambutnya.
"Haaii...Haaii... Putra Kaa san yang paling tampan, kamu jangan sampai menyusahkan Sasuke kun, Ne??!"
Naruto yang mendengarnya hanya bisa memutar bola matanya, 'tentu saja aku anak yang paling tampan, karena kan... hanya aku putra Kaa san...huft... Dasar! Kaa san...'
"Haiiii...Kaa chan" jawab Naruto lesu,
'Memangnya Aku masih kecil apa?! Dasar Kaa chan,...akan Aku buktikan kalau Aku tidak akan menyusahkan Sasuke!' inner Naruto,
KAMU SEDANG MEMBACA
Air mata itu (ItaSasuNaru)
Fanfiction'Aku sungguh tidak sanggup lagi...' 'Kenapa? Kenapa aku tidak bisa melupakannya??...' 'Diantara semua orang, kenapa harus dia??...' 3 orang yang tidak menyadari bahwa mereka saling menyakiti satu sama lain