Naruto original story by: Masashi Khisimoto, aku cuman pinjem karakternya hehe
Pairing: ItaSasuNaru, ShikaNaru dan Pair yang lain menyusul.
Warning: YAOI, AU, OOC, TYPO BERTEBARAN, DLL. Yang tidak suka silahkan tinggalkan lapak ini segera, Terimaksih.
Cerita ini hanya untuk nyalurin apa yg ada di otak ku aja, kalau ada kesamaan latar/cerita, bukan berarti aku nge jiplak ya...
CATATAN PENTING!! : Karena kota Iwa di serial Komik/Anime Naruto berarti "Desa Tanah", aku disini ubah dikit jadi kayak pedesaan pada umumnya di Jepang. Jadi semua nama Desa di serial Naruto; baik Konoha, Suna, Iwa, Ame, Oto, Kiri, Kumo dll, aku ubah semuanya jadi versiku demi kepentingan cerita.
Ok....Enjoy and...Happy reading ( ◜‿◝ )♡
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------Author pov
Hari berganti hari, bulan berganti bulan, dan tahun pun berganti...
Kini umur Naruto, Sasuke, Kiba, Shikamaru dan Chouji sudah memasuki umur 25 tahun.Usia yang disebut-sebut sebagai puncak dari quarter life crisis, fase ketika manusia sedang berada dalam posisi dilematis, baik posisinya dalam keluarga, tempat kerja ataupun masyarakat.
Dan di fase ini lah, merupakan titik balik kehidupan beberapa dari mereka. Yang akan Aku mulai dari Sahabat terbaik Naruto dan teman kecil spesialnya; yaitu siapa lagi kalau bukan "Uchiha Sasuke"
Uchiha Sasuke, putra bungsu dari pasangan Uchiha Fugaku dan Uchiha Mikoto ini, telah menyelelesaikan masa kuliahnya di Suna.
Kini dia telah kembali ke Konoha dan ikut andil membantu perusahaan Ayahnya disana.
Dia pun diperkenalkan oleh sang Ayah dan Kakeknya didepan semua para pegawai di perusahaan, bawha dia akan bergabung dengan perusahaan dan menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO), atau bisa disebut dengan Direktur Operasional perusahaan.
Hal ini tidak Sasuke dapatkan dengan cuma-cuma/instan, ataupun hanya karena keturunan.
Karena Sasuke selama ini sudah bisa membuktikan kelayakannya pada para anggota dewan dan juga Ayahnya sendiri mulai diawal-awal usia nya yang ke 20 tahun. Dimana pada waktu itu, dia diminta sang Ayah untuk membantunya di perusahaan dari jauh; yaitu ketika Sasuke masih berkuliah di Suna.
Namun, sifat Sasuke yang dulu 'hangat' terhadap sang Ibu, kini sudah berkurang. Semakin lama, Sasuke semakin mirip dengan sifat Ayahnya yang banyak menghabiskan waktu diluar rumah.
Mikoto yang menyadarinya hanya bisa berdo'a untuk kedua Anaknya agar bisa menemukan kebahagiaan mereka kelak.
Walaupun Sasuke maupun Itachi sudah jarang sekali dirumah karena pekerjaan mereka, namun kedua nya masih tetap menyempatkan waktu untuk menelpon Ibu mereka.
Sasuke pov
Alarm yang Aku pasang sudah mulai berbunyi dan otomatis membangunkanku dari tidur. Jam menunujukan pukul 5 pagi.
Kurenggankan tubuhku sebelum masuk ke Kamar Mandi, setelah dirasa cukup, saat Aku akan melangkah, terdengar getaran kuat dari ponselku yang lain di dalam nakas samping ranjangku.
Ya... Aku memiliki ponsel lain yang sengaja aku rahasiakan dari semua anggota keluargaku. Nomor ini hanya diketahui oleh orang-orang kepercayaanku saja. Sekaligus nomor untuk mendapatkan info dari orang suruhanku dalam tugasnya memantau seseorang.
Setelah Aku cek, rupanya dari salah satu orang suruhanku.
'Maaf Sasuke sama, berita yang akan Aku sampaikan ini mungkin akan mengguncangmu,... Kushina sama saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit di timur Kota Ame.
KAMU SEDANG MEMBACA
Air mata itu (ItaSasuNaru)
Fanfiction'Aku sungguh tidak sanggup lagi...' 'Kenapa? Kenapa aku tidak bisa melupakannya??...' 'Diantara semua orang, kenapa harus dia??...' 3 orang yang tidak menyadari bahwa mereka saling menyakiti satu sama lain