five

1.1K 110 56
                                    

TAK SLEDING AWAK MU

NAK LALI VOTE KOMEN E !!

HAPPY READING

Seperti tadi di waktu istirahat ini seorang pemuda manis memilih tetap di kelas meskipun seorang diri.

"nih" ucap seorang pemuda sembari melempar beberapa kertas.

"apaan ?" tanya pemuda manis, Ardha.

pemuda itu mendudukkan diri di bangku depan Ardha "foto copy, di suruh pak Dadang"

"apaan sih nih, lagian kenapa gue yang di suruh kan lo ketua kelas nya"

"ck, banyak nanya"

"babi, terus mana uang nya ?" Ardha menengadah kan tangan nya ke pemuda itu.

"ya gue gatau, orang pak Dadang cuman ngasih kertas ini sama bilang 'nih fotocopy sesuai jumlah murid di kelas' gitu kok"

"terus ini gimana ? kan belum ada uang kas nya bego" Ardha menonyor kepala pemuda itu, Aksara.

'dosa apa yang gue lakuin di masa lalu, ampe gue bisa suka ama mahkluk setan begini bjir'

"pake uang lo dulu napa"

"maksud lo ? uang saku gue ketinggalan, gue juga nemu uang di tas dikit dan itu kaga bakal cukup kalo buat bayar foto copy sebanyak ini bego"

Ardha memukul-mukul pundak Aksara dengan buku yang ia gulung-gulung dengan keras.

"aw.... sakit Cok"

"maka nya orang ngomong tuh di dengerin bukannya main handphone gitu, rasain nih"

Ardha tetap memukul Aksara berulang kali, membuat Aksara berteriak kesakitan.

di kira Ardha kaga berani memukul aksara apa.

gini-gini Ardha tuh botita kuat.

no menye-menye.

"diem dulu babi" Ardha menghentikan pukulannya dan kembali duduk.

"ntar ke fotocopy an ama gue, urusan uang pake punya gue aja" lanjut nya.

"dari tadi kek, eh tapi ntar gue naik apa anjir kan gue kaga bawa motor masa jalan kaki njir ??"

ye salah lo sendiri kaga mau bawa motor.

di anterin mulu manja bet, heran.

'iri kan lo ama gue?' –Ardha.

'Najis' –Author.

dah lah males debat ama setan.

back to topic.

"ck, bonceng gue" sahut Aksara.

WHAT ??!

"pake motor lo itu ?" tanya Ardha kembali.

"hmm"

"ntar gue nungging gitu ?? ogah njir"

begimane ya masalah nya motor si aksa gede ege.

Ardha mah ogah nungging, lo ae sono.

ntar ae Ardha nungging nya.

kalo dah waktu nya, wkwk.

Aksara berdiri dari duduk nya dan meninggal kan Ardha "ya kalo lo mau jalan kaki ya gapapa"

"ck, anjing kalo bukan karena pak Dadang ogah gue"

meskipun Aksara crush nya tetap ae kaga mau bjir.

harus jual mahal bre.

jangan jadi murahan, okeh.

AKSARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang