"ah elah motor anj, mogok kaga lihat-lihat waktu" ucap seorang pemudi.Pemudi itu tetap berusaha untuk mencoba menstater motor nya agar bisa hidup kembali, meskipun dia udah nyerah dan overthinking kalo motor nya ga bakal bisa hidup lagi.
cuma kalo dia ovt dan ga berusaha entar dia pulang naik apa dong, orang dia aja di sekolah sendirian, mungkin.
soal nya kan dia habis latihan penutupan tari untuk syarat pengambilan raport, dan menurut penglihatan nya ga ada orang lagi di sekolah kecuali dia.
bahkan mungkin bentar lagi juga sekolah bakal di tutup, soal nya sekarang udah jam 7 malam.
"terus gue gimana anj, masa iya jalan kaki"
ya gimana ya dia cuma bawa uang saku 50k, buat jajan jam pertama habis 25k dan jam kedua habis 20k, duit nya cuma sisa 5k.
woy elah terus ini nasib Naomi gimana cuk.
masa dia harus jalan kaki?? rumah nya rada jauh dari sekolah buset.
"motor goblok" karena sudah terlanjur kesal pemudi itupun menendang motor nya.
"kaki gue..." Naomi, pemudi tadi berjongkok untuk mengusap kaki nya yang ia buat nendang motor nya.
/author tertekan.
"ck, dah tau bakal sakit malah di lakuin kan tolol" ucap seseorang dari belakang Naomi.
"bamsat" umpat naomi.
Naomi aslinya pengen banget teriak NG*NT*T NGAGETIN AS* GUE PUKUL JUGA TUH K*N*OL LU.
"mogok ya, kasian banget sih" ledek Lukman dengan menstater motor nya.
'gue doain tuh motor mogok juga'
berdosa, trs ntr klo tu motor mogok lu pulang naik apa ege, ga mikir sih.
ga usah nanya kenapa Lukman bisa ada disini karena ini sebuah 'kebetulan' semata.
jadi tadi tuh waktu mereka berempat selesai latihan terus mo pulang Lukman kebelet terus ke toilet deh karena sangking ga tahan nya.
nah waktu dia balik ke kelas teman-teman nya udah kaga ada, jahat sih ninggalin dia sendirian gitu aja.
nah kenapa motor Lukman kaga ada di parkiran???
ya karena tadi dia sama Aksara taruh motor nya di depan ruang guru nah karena itu Naomi kaga liat motor Lukman.
terus kenapa Lukman bisa tau kalo Naomi masih disini???
nanya mulu, dia pulang lewat gerbang depan dong nah kebetulan motor naomi itu mogok nya pas di depan gerbang jadi otomatis Lukman liat dong.
apalagi waktu tuh cewe nendang motor nya kek orang gila bjir.
'cewe itu gila kah' pikir nya.
karena kasihan dia mo tolongin tuh cewe buat nganter tuh cewe pulang cuma pas dia mendekat lah kok kenal.
'naomi kah?' pikirnya.
back to topik...
Naomi melempar salah satu sepatu nya ke arah Lukman "babi emang manusia ga ada adab lo, bantuin kek njir"
"heh, kalo kena kepala gue gimana"
"peduli apa gue sama lo" ucap Naomi dengan mengambil sepatu milik nya dan mendorong kepala Lukman.
"oh yaudah"
dengan pura-pura marah Lukman menjalankan motor nya, namun Lukman merasakan leher nya tercekik.
akibat perbuatan Naomi yang menarik kerah seragam Lukman.
"bamsat lepasin cuk, bisa mati gue"
Lukman mencoba melepaskan tangan Naomi dari kerah seragam nya namun itu tidak bisa, kekuatan Naomi kek laki buset.
"bantuin dulu"
"iya ege"
Setelah di lepaskan Lukman menarik nafas nya kasar.
'gila nih bocah'
Lukman membenarkan seragam nya dengan rapi "lo bareng gue aja dah"
"maksud ?"
"ya lo gue anterin pulang"
"lah motor gue" tanya Naomi.
"ntar gue suruh orang bengkel buat ngambil"
"mau kaga" lanjut Lukman.
"kaga lah ntar bisa-bisa gue di labrak ama cewe lo" ucap Naomi sembari mengibaskan rambutnya ke belakang.
"bego, punya cewe aja kaga"
"affah Iyah"
"Iyah neng"
setelah mengucapkan itu terpantau Lukman mendapatkan pukulan telak di kepala nya.
"jijik"
"kdrt mulu lo mah"
"tai"
Naomi naik ke motor milik Lukman lalu ia menepuk pundak Lukman, seolah-olah Lukman adalah tukang ojek pribadi nya.
'dikira gw tukang ojek kali ya'
Lukman melajukan motor nya meninggalkan sekolah dan motor Naomi.
tenang di sekolah ada satpam dan tadi Lukman udah bilang ke pak satpam itu kalo nanti ada orang bengkel yang ngambil tu motor.
ya pak satpam mah oke-oke ae orang di kasih uang kok.
_________________________________________
Pasangan yang cocok
bakal langgeng banget ntar hubungan nya
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARA
FanfictionThis book is finished ‼️This is a boyslove book. If you don't like it, you can skip it, don't go to the wrong place‼️ start: July 26, 2023 Finished: November 28, 2023 ©onyour_yisa