MET MOCO !!
Pagi ini Ardha bangun sedikit kesiangan dari biasa nya, jadi ia berangkat sekolah pun sedikit kesiangan namun tenang saja ia tidak akan terlambat.
kesiangan dikit ga ngaruh.
Ardha membanting tas nya ke meja dan menidurkan kepala nya di atas meja.
Ardha masih mengantuk karena ia tidur pukul dua dini hari, karena terlalu asik menonton series Thailand.
Naomi yang sedang ghibah di bangku belakang pun terkejut "heh! main banting aja, terkejut akuh tuh"
"cih, alay"
' PELAJARAN PERTAMA AKAN SEGERA DI MULAI '
semua siswa-siswi yang masih berada di depan kelas segera masuk ke dalam kelas.
karena kalo udah bel masuk gini ada guru bk yang keliling sekolah sambil bawa kayu.
Naomi kembali ke tempat duduk nya, ia di usir pemilik bangku tersebut "tumben-tumbenan lo berangkat jam segini, biasa nya juga pagi-pagi banget dah nyampe sini"
"kesiangan gw"
"seorang Ardha kesiangan ? kok bisa ? ga percaya gw" ucap Naomi dengan histeris yang di buat-buat.
bukannya apa-apa tapi emang bener mau sepagi apapun lo berangkat pasti Ardha sudah berangkat, Naomi memang berangkat pagi namun tidak sepagi Ardha juga.
Ardha menatap Naomi dengan tatapan bombastic nya, kok bisa ya Ardha punya temen alay macam Naomi begini.
"nonton series semalam"
Naomi mengangguk dan memutar badan nya menyamping ke arah Ardha "eh dha gw punya berita yang hot banget"
"apaan ?"
"kata nya nih ya kakel kita ada yang lahiran tau"
"Hah ? yang mana" Naomi tertawa melihat Ardha yang ikut menyamping kan badan ke arah nya.
"itu loh dari XII Ipa 3 yang rada gemuk bahenol itu, nih gw liatin foto nya kalo ga tau" Naomi menunjukkan foto kakel mereka itu.
buset masih pagi dah gibah ae lo.
kaga baik but lanjutin.
Ardha mengangguk kan kepalanya "owh yang ini, terus gimana kok bisa ketahuan ?"
"nih ya, awal nya semua orang tuh ga tau secara kan emang dia gemuk jadi ya dikira berat nya naik, tapi waktu jalan santai yang waktu itu loh nah tiba-tiba perut nya kram, terus di bawa ke puskesmas eh malah lahiran" Naomi.
"terus ayah dari bayi itu siapa ?"
banyak nanya lo monyet.
"yang gw tau sih dia seangkatan sama kita, kalo ga salah tuh dia kelas XI ips 4" Naomi.
Jadi mereka ngelakuin 'itu' kira-kira waktu si cowo nya kelas X sedangkan si cewe nya kelas XI, dan ketahuan nya itu waktu H–2 mau liburan kenaikan kelas dengan posisi sekolahan mereka waktu itu ngadain 'Jalan santai' yang emang lumayan jauh, sebenarnya si cowo udah ngelarang tapi si cewe nya ini maksa, jadi ya gitu.
gue kan anak baik ya jadi gue kasih faham, ampe kaga faham gue sleding lo pada.
"tapi dia mau tanggung jawab kan ?" tanya Ardha.
"ya mau ga mau harus mau lah"
"masih pagi juga dah ngegosip aja lu berdua" sahut seorang pemuda yang duduk di depan Ardha.
Ardha melihat kedua nya dengan jengah, sebentar lagi akan terjadi adu bacot "sewot aja setan" Naomi.
Ardha menenggelamkan kepalanya di lipatan tangannya, ia malas mendengarkan bacotan kedua nya.
lo juga banyak bacot anj.
Mereka berdua menghentikan aksi per-bacotan mereka sebentar kala seorang pemuda mendudukkan diri nya di samping Lukman.
"lah lo ngapain disini ?" tanya Lukman ke pemuda itu.
"....."
Naomi menatap Lukman dengan penuh tanda tanya namun Lukman membalas dengan menaikkan kedua bahu nya, tanda jika ia juga tidak tau.
"heh, lo ngapain duduk di mari" tanya Naomi dengan mengeplak pundak pemuda itu.
"gue pindah sini"
Naomi dan Lukman beradu pandangan "lah kaga bisa gitu, ini tempat duduk nya si kepin" Naomi.
Aksara, pemuda yang duduk di samping Luluk itu membaringkan kepala nya di atas meja dengan bantalan tas nya "udah tukeran"
Naomi dan Lukman hanya menganggukkan kepalanya dan melanjutkan aksi per-bacotan tadi.
Sebelum nya Lukman dan Aksara emang ga satu bangku, kemarin karena Aksa telat dia kebagian nya bangku depan.
karena Aksa ga suka duduk di depan akhirnya dia tukeran sama Kevin.
Kebetulan juga si kevin satu bangku ama Lukman, Posisi nya itu Lukman depan Ardha, Aksara depan Naomi.
di fahami coba.
kalo kaga faham, baca terus ae ampe mumet tuh pala lo.
kalo masih kaga faham lagi jedotin ae pala lo.
"Ardha bangun" ucap Naomi dengan mencolek lengan Ardha.
"....."
"Ardha ada crush lo nih" bisik Naomi.
"....."
Naomi yang tidak menerima balasan untuk kedua kali nya pun sedikit geram dan mendekat kan wajah nya ke telinga ardha "ARDHA"
"babi ketu" Naomi dan Lukman tertawa mendengar Ardha terkejut.
Ardha membaringkan kepalanya kembali "bacot setan"
"ulu ulu maaf ya sayank kuh, cintah kuh, lagian lo sih di bangunin ga bangun-bangun"
"tai ah"
"wkwk jangan ngambek atuh dha"
"bacot babi"
"diam" suara itu menghentikan aksi tertawa naomi dan luluk.
"mampus lo" ejek Ardha.
"lo juga diam"
"iye setan"
to be continued
give me votes and comments.
sorry for the slow update, hp aing mati ges baru bener hari enih.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARA
FanficThis book is finished ‼️This is a boyslove book. If you don't like it, you can skip it, don't go to the wrong place‼️ start: July 26, 2023 Finished: November 28, 2023 ©onyour_yisa