🌸
Jungkook menarik paksa taehyung untuk ke klinik karena wajahnya juga memar,tapi taehyung nya gak mau dia menepis tangan Jungkook.
"Lo kenapa sih?"
Taehyung diem doang,dia gak menjawab sama sekali
"Ayo kita ke klinik"
Lagi-lagi taehyung menepisnya
"Taehyung!! Gak usah childish deh?"
"Maksud lo apa ngatain gw childish?"
"Kenapa gak terima? Emang itu kenyataan nya"
"Liat diri lo,berantem dikantin lo pikir hebat,mikir dong pake otak"
"Kalo pak seokjin tau,lo mau diskors?"
"Gw gak perduli"
"Ckk!! Dasar keras kepala" Berdecak
"Iya!! Gw emang keras kepala,jadi sekarang mau lo apa?"
Jungkook bingung kenapa taehyung yang biasanya manis sekarang balik lagi kek dulu,apa benar dia begitu gara-gara cemburu sama dia.
"Lo begini karena cemburu kan?"
Taehyung langsung tersenyum smirk meremehkan
"Cemburu?pede banget lo"Marah
Jungkook menghela nafasnya dan mencoba sabar,jangan sampai karena ikutan kesal dia yang malah berantem sama taehyung.
" Ok!! Terserah lo dah mau ngapain sekarang"
"Lo mau marah kek,mau berantem kek,terserah lo"
"Tapi yang sekarang lo ikut gw ke klinik"
"Ayo!!"
Sekali lagi Jungkook paksa taehyung,dan lagi-lagi taehyung menepisnya.
"Gak usah!!" Marah kemudian langsung pergi
Jungkook menghela nafasnya,dia gak tau lagi mau gimana.
.
Seminggu kemudian...
Taehyung gak pernah lagi antar jemput jungkook,dia juga beberapa hari ini setelah kejadian itu bolos kuliah,sebenarnya jungkook sangat khawatir tapi karena ego dari masing-masing mereka tak terlihat bersama lagi dikampus,bahkan jika berpapasan pun mereka saling cuek gak ada yang perduli dari masing-masing.
Bahkan setelah istirahat mereka gak pernah ke kantin bersama lagi,dan sekarang jungkook dan jimin lagi ada di kantin, Jungkook melihat taehyung makan bersama dengan jennie,ada rasa yang mengganjal dihatinya ketika melihat taehyung dekat dengan jennie.
"Tae!! Makan yang banyak yah biar sehat" Ucap jennie
Taehyung senyum terpaksa,dia melirik dengan ekor matanya,dia tau jungkook ada disana.
"Kook!! Ayo duduk" Ucap jimin
Jungkook akhirnya duduk,lalu jimin menawarkan mau makan apa.
"Mau makan apa,biar gw pesenin" Tawarnya
"Bakso aja tapi yang pedes kalo bisa sambelnya sepuluh sendok" Ucap jungkook kesal
"Anjirrr!! Lo mau bunuh diri?"
"Enak aja!! Gw masih pengen hidup"
"Lah terus kenapa pedes banget"
"Bawel banget sih,tinggal pesenin aja juga"
"Ckk!! Iya-iya,tapi kalo ada apa-apa jangan nyalahin gw"
Jimin pergi memesan apa yang jungkook mau,jungkook sesekali melirik pada mereka berdua dan membuat dia kesal sampe seperti ubun-ubunnya mengepul mengeluarkan asap wkwk!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh - Taekook
Romance"Gw takut hiks!!" "Gw takut tae hiks!!" Taehyung langung memeluk jungkook dan menenangkan nya. "Jangan takut!! Ada gw disini" "Sekarang lo aman" "Gw takut!! Gw seperti hampir mati disini sendirian hiks!!" "Gak!! Lo gak akan mati" "Gw akan selalu ada...