Part 32

5.7K 306 7
                                    

🌸

"Sial kenapa tidak mati saja sih dia" ucap lisa yang sedang marah karena lagi-lagi jungkook melarang taehyung berbicara padanya

"Sia-sia gw ngumpet ke luar negri ternyata dia belum mati"

"Gak bisa dibiarin,pokoknya gw harus segera rebut taehyung dari si jalang jungkook" ucapnya sambil bersmirk

Ya yang menabrak jungkook kala itu adalah suruhan lisa dia membenci Jungkook karena menurutnya jungkook sudah mengambil taehyung darinya

Dia menyuruh seseorang untuk menabrak jungkook tapi sayang rencana gagal total,dia tidak akan berhenti untuk mencelakakan jungkook bagaimanapun caranya dia harus mendapatkan taehyung.

.

Taehyung mengelus pipi gembul jungkook,yang dieluspun terusik dan terbangun jungkook membuka matanya dan melihat taehyung disana.

"Tae!!" Ucap jungkook parau

"By!! Kamu udah bangun" ucap taehyung senang karena kekasihnya sudah bangun

Taehyung membantu jungkook duduk,walaupun kepalanya sedikit masih pusing Jungkook memaksa untuk bangun.

"Mana yang sakit?" Tanya taehyung khawatir

Jungkook menggelengkan kepalanya menahan sakit dikepalanya,walau sedang marah dia tak mau taehyung khawatir padanya,ya meskipun taehyung memang sedang khawatir sekarang.

Taehyung mendekap kekasihnya kepelukannya diusap lembut rambutnya.

"Jangan kek gini lagi yah,aku khawatir padamu" sesekali mencium pucuk kepala jungkook dengan lembut.

"Kookie gak suka kamu dekat dengan lisa" rengek Jungkook,entah apa yang merasuki jungkook sampai dia manja seperti ini,biasanya dia tak pernah menyebut namanya jika sedang merajuk atau apapun itu.

"Iya sayang,aku akan jaga jarak sama dia yah" senyum Jungkook

Jungkook tak tau saja sedari tadi taehyung menahan dirinya untuk tidak menciumnya karena kelakuannya.

...

Jungkook sudah dibolehkan pulang,sekarang dia dikamar sendirian dengan kepala menyandar didaskboard ranjangnya,menadah ke atas menatap langit-langit dan mengeratkan tangannya geram.

Ingatannya sudah kembali dia ingat saat ditabrak begitu kerasnya hingga rasanya seperti mati rasa,sempat berpikir apakah dia akan mati,apa dia takan bertemu lagi dengan taehyung pria yang kini sudah menjadi tambatan hatinya.

Air matanya jatuh dipipi mulus jungkook kala mengingat itu semuanya,dia yakin bahwa yang menabraknya itu bukan murni kecelakaan tapi kesengajaan,entah kenapa batinnya berkata kalo lisa lah dibalik ini semua.

"Kau mau kemana nak?kau kan baru sembuh" ucap ny.jeon pada anak satu-satunya itu

"Aku mau ke kampus dulu mah,kookie bosan dirumah terus" ucapnya sambil tersenyum

"Baiklah kalo begitu,hati-hati dijalan yah?" Mengusap rambut Jungkook

"Iya,aku pergi dulu ya" pamit Jungkook

Sebenarnya jungkook tidak pergi ke kampus,dia pergi kerumah Lisa untuk mengawasinya,siapa tahu ada petunjuk kalo yang dia rasa benar adanya kalo lisa lah pelakunya.

Jungkook segera bersembunyi saat lisa keluar dari rumahnya,ntah mau pergi kemana dia sekarang, Jungkook segera membuntuti lisa dengan diam-diam.

...

"Eh nak taehyung ada apa?" Tanya ny.jeon

"Jungkook nya ada Tante?" Ucap taehyung

Ny.jeon mengerutkan alisnya bukannya jungkook pergi ke kampus seharusnya mereka bertemu disana.

Musuh - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang