🌸
Brakkk ...
Lisa menggebrak meja rias dirumahnya,menatap dirinya di kaca dengan tatapan tajam menyalang,dia marah karena ny.kim merestui hubungan taehyung dengan jungkook,padahal dia pulang kembali hanya untuk taehyung,tapi sayang taehyung malah sudah menyukai orang lain.
"Brengsekkk!! Brengsek lo jungkook" monolognya marah
"Gw benci sama lo"
"Gw bela-belain datang kesini cuma buat taehyung,tapi lo udah rebut dia dari gw"
"Gak!! Gw gak akan biarin lo milikin taehyung"
"Lo liat aja nanti,suatu saat taehyung bakal ninggalin lo,dan akan milih gw"
Lisa tersenyum smirk disana,dia yakin bisa merebut taehyung dari jungkook.
.
Dikampus...
Jungkook,taehyung,jimin sama yonggi lagi nongkrong bareng dikantin,karena kelas udah selesai jadi mereka berempat makan disana.
"Oh iya,gimana kalo kita pergi nonton berempat?" Usul jimin
"Boleh juga tuh,by nonton yah?"ucap taehyung
"Nonton?gak ah malaes" ucap jungkook
"Ah lo mah gak seru,tiap diajak nonton gak mau terus" sindir Jimin
"Pengap jim,didalam gelap banget"
"Namanya juga bioskop kook ya pasti gelap" ucap yonggi
"Kamu takut gelap?" Tanya taehyung
Jungkook gak jawab dia malah menyibukan diri dengan makanannya,taehyung meraih tangan jungkook lalu memegangnya.
"Jangan takut,kan ada aku"ucap taehyung meyakinkan
"Mau yah?"
Jungkook sempat berpikir lalu kemudian dia menggangguk dan akhirnya mau diajak nonton.
.
Di bioskop....
Taehyung sama yonggi beli tiket,lalu jungkook dan jimin mereka tugasnya beli popcorn buat didalam nanti,gak lama kemudian taehyung dan yonggi kembali setelah membeli tiket.
"Udah semua kan?"tanya taehyung
Jimin dan Jungkook mengangguk
"Ya udah kalo gitu kita masuk kedalam bentar lagi film nya mau dimulai" ajak yonggi
Semuanya mengangguk dan segera masuk kedalam bioskop,masih terang karena bioskop belum mulai,jimin dan yonggi berada disebelah kiri sedangkan jungkook dan taehyung berada disebalah kanan mereka duduk bersebelahan dan berpasang-pasangan,lima menit kemudian film pun dimulai lalu lampu pun mulai dimatikan,gelap dan Jungkook sudah mulai sedikit takut tapi taehyung terus menggenggam tangan jungkook dan meyakinkan dia jangan takut.
Film pun diputar keadaan didalam yang tadinya gelap pake banget agak sedikit terang karena pantulan dari layar film dan Jungkook pun tidak takut lagi,mereka berempat fokus menonton filmnya,sampai ada satu adegan dewasa yang mereka liat, jungkook melirik pada taehyung,tapi kenapa ekspresi taehyung biasa aja, tapi jimin dan yonggi mereka malah beraksi berciuman didalam, Jungkook melotot melihatnya yah walaupun gak ada orang yang liat karena mereka duduk dibagian baris paling belakang tapi tetap saja ini kan khalayak umum menurutnya.
"Kamu kenapa?" Tanya taehyung
"Eng-gak!!" Jawab jungkook kalang kabut
Taehyung sedari tadi sadar kalo jungkook memperhatikannya terus dan dia tau jungkook habis liatin jimin sama yonggi yang lagi sibuk bercumbu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh - Taekook
Romance"Gw takut hiks!!" "Gw takut tae hiks!!" Taehyung langung memeluk jungkook dan menenangkan nya. "Jangan takut!! Ada gw disini" "Sekarang lo aman" "Gw takut!! Gw seperti hampir mati disini sendirian hiks!!" "Gak!! Lo gak akan mati" "Gw akan selalu ada...