🌸
"Taehyung!!"
Seseorang memanggil taehyung saat dia berjalan bersama dengan yonggi dilorong kampus.
"Lisa!!" Kaget taehyung
"Dia mau ngapain cuyy?" Sambung yonggu
"Gak tau"
Ternyata itu lisa yang memanggilnya Lisa berlari menghampiri taehyung.
"Kenapa lo ada disini?"
"Gw sengaja kesini,mau lihat-lihat kampus lo"
Taehyung melirik yonggi yang ada disebelahnya pikirannya sama seperti yonggi dia takut kalo jungkook sampai tahu lisa ada dikampusnya bisa berabe urusannya.
"Kenapa sih kek gak suka banget gw ada disini?"
"G-gak bukan gitu cuma kaget aja yakan yong?"
"Iya,kita kaget liat lo ada disini" keduanya berbohong
"Kalo gitu ajak gw jalan-jalan liat kampus lo yah?" Sambil merangkul lengan taehyung
Aduhhh gimana ini taehyung udah janji sama Jungkook untuk jaga jarak sama lisa,kalo dia lihat jalan berdua sama lisa bisa perang dunia ketiga.
"Duh maaf lis,keknya hari ini gw gak bisa,gw sibuk"melepaskan tangan lisa yang sedari tadi menggelayut dilengannya
"Atau gini aja lo sama yonggi aja yah,ntar dia yang bakal ajak lo liat-liat kampus"
"Gak mau,pengennya sama lo" maksa
"Taehyung!!"
Seseorang memanggilnya lagi tak lain adalah Jungkook kekasihnya yang sedari tadi melihat mereka bertiga.
"Jungkook!!" Kaget taehyung
Alamakk bakal berantem lagi ini mah pikirnya
"By!! Aku bisa jelasin"
Taehyung segera menghampiri Jungkook
"Minggir"
Tapi Jungkook malah menyingkirkan taehyung dihadapannya dan malah menghampiri lisa.
"Ngapain lo kesini?" Ketus Jungkook
"Bukan urusan lo"
"Heh cewek gatel,lo pikir gw gak tau kedatangan lo kesini"
"Pake pura-pura pengen liat-liat kampus,bilang aja lo mau gangguin pacar gw iyakan?"
"Kalo iya kenapa?"
Jungkook tersenyum sinis
"Dengerin gw baik-baik"
Jungkook mendekat pada lisa dan berbisik
"Jauhin pacar gw,atau gw patahin kaki dan tangan lo sekarang juga"
Sontak lisa terkejut mendengarnya
"Lo gila yah?"
"Kalo iya emang kenapa,bukannya lo juga gila yah kareba ngebet banget sama pacar gw"
"Heh gw sama taehyung itu udah kenal lama sebelom lo jadi nyadar diri"
"Oh yah? tapi nyatanya taehyung cuma cinta sama gw"
"Jadi gw peringatin lagi,lo denger gak kata-kata gw tadi"
Lisa kesal dia langsung pergi sambil menghentakkan kakinya ke lantai, taehyung sama yonggi cuma melongo melihatnya.
"Wihh!! Keren lo kook" yonggi memuji
"Iya dong kan cowok gw" sambung taehyung
"Keran-keren,keran keren!! Pala lo pada keren,ngurus cewek satu aja gak becus" kesal jungkook dan dibalas dengan cengiran doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh - Taekook
Romance"Gw takut hiks!!" "Gw takut tae hiks!!" Taehyung langung memeluk jungkook dan menenangkan nya. "Jangan takut!! Ada gw disini" "Sekarang lo aman" "Gw takut!! Gw seperti hampir mati disini sendirian hiks!!" "Gak!! Lo gak akan mati" "Gw akan selalu ada...