Part 24

6.3K 292 4
                                    

🌸

Ny.jeon dan jungkook sudah berada direstoran tempat ketemuannya teman mamahnya,tadinya dia mau nolak hanya saja dia sedikit takut sama mamahnya,jadi terpaksa dia menuruti kemauan mamahnya.

"Wah ini kookie yah?" Tanya seorang wanita paruh baya yang bermarga cha

"Iya,kookie ayok sapa" Suruh ny.jeon

"Halo tante!!" Jungkook tersenyum

"Aduhhh!! Kok cantik sih,kamu udah gede aja"

"Oh iya ini eun woo yah?" Tanya ny.jeon

"Iya tante"

"Wahh!! Makin ganteng aja" Pujinya

Eun woo membalasnya dengan senyuman

"Sepertinya mereka cocok yah" Ucap ny.cha

"Gimana kalo dipercepat saja?"

Jungkook mengernyit kan dahinya,maksudnya apa yang dipercepat?.

"Tunggu,mamah maksudnya apa ini"

"Maaf!! Mamah lupa kasih tau,kalo pertemuan ini adalah perjodohan kamu sama nak eun woo".

"APA!!" Saking kagetnya jungkook sampe berdiri dari duduknya

Ny.jeon berusaha menenangkan nya dan menjelaskan pelan-pelan,kalo perjodohan ini adalah keinginan papahnya saat masih hidup.

"Mah!! Harusnya mamah kasih tau aku dulu"

"Iya maaf!! Mamah bingung mau kasih tau darimana dulu"

Jungkook kesal sama mamahnya,tapi mau gimana lagi karena perjodohan ini adalah permintaan dari mendiang ayahnya,dia gak bisa nolak tapi bagaimana dengan taehyung,bagaimana dia menjelaskan semuanya tentang hal ini.

.

Dikampus...

Jungkook banyak melamun dan taehyung sedari tadi memperhatikannya,ada apa dengan kekasihnya ini,padahal tadi malam dia sangat ceria.

"By!!" Sebutnya pelan

Tapi jungkook masih belum sadar dari lamunannya

"Hei by!!" Menggoyangkan tubuh jungkook

Dan akhirnya jungkook tersadar

"Eh iya kenapa?"

"Kamu kenapa?dari tadi aku perhatikan kamu melamun terus"

"Hah!! Ah g-gak ada apa-apa kook" Bohong nya

Taehyung gak mudah buat dibohongin dia tau kalo jungkook lagi berbohong sama dia,taehyung mengubah posisinya duduk didepan jungkook,menghimpit kedua kakinya jungkook dan menatapnya serius.

"By!! Aku tau kamu lagi bohong,jadi sekarang cerita sama aku,kamu ngelamunin apa?"

"G-gak ada tae"

"By!! Please!!"

Jungkook menghela nafasnya lalu dia menceritakan semuanya sama taehyung dan itu membuat taehyung terkejut.

"Maaf!! Hiks!!"

Jungkook menangis di hadapan taehyung,dia gak tau lagi harus gimana,sementara taehyung mematung karena kaget mendengarnya,kenapa hubungannya sama Jungkook banyak sekali masalah dan selalu saja ada masalah.

Taehyung mencoba menegarkan Jungkook,dan menyuruhnya mengikuti semua yang mamahnya bilang,tapi jungkook tidak mau,dia sudah terlalu sayang sama taehyung.

"Aku gak mau,aku cinta sama kamu hiks!!"

"Mau gimana lagi,mamahmu sudah memutuskan yang terbaik buat kamu"

Musuh - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang