🌸
Taehyung kini berada didepan rumah jungkook,awalnya ragu untuk masuk karena dia takut jungkook masih marah dengannya,tapi dia kemudian memberanikan diri agar semua masalah jadi clear.
"Taehyung!!" Sebut ny.jeon
Dia melihat taehyung yang berdiri didepan gerbang rumahnya.
"Tante!!"
"Kamu kemana aja kemarin,tante hubungin kamu tapi gak bisa"
"Maaf!! Tante kemaren ponselku rusak" Bohongnya
"Pantas saja tante hubungin gak bisa"
"Kemarin jungkook sakit,tante hubungin kamu gak bisa,untungnya tante masih menyimpan nomer jimin,jadi jimin yang anter kita kerumah sakit" Jelasnya
"Jungkook sakit tante?terus sekarang dia gimana keadaannya?"
"Kamu masuk aja dulu,temui dia yah,dari kemaren dia kek gak ada semangat nya"
"Apa kalian bertengkar?"
Taehyung bingung mau jawab aja,tapi ny.jeon tau dengan melihat ekspresi wajah taehyung sekarang,dia tersenyum kemudian meyuruh taehyung masuk dan menemui jungkook yang berada didalam kamar.
Tok..tok..tok..
Taehyung mengetuk pintu dari luar kamar,jungkook dengan segera membukanya dia terkejut karena itu adalah taehyung dia pikir itu adalah mamahnya makanya tak menyaut lebih dulu.
Pintu mau ditutupun tak bisa karena taehyung menahan pintu tersebut dan langsung masuk ke kamar.
"Kamu mau apa?kita sudah tak ada hubungan lagi" ucap jungkook nyelekit
"Kookie!! Kita bicara yah" Ucap taehyung
Panggilan pun kini telah berubah tak ada lagi kata baby karena mereka sudah putus.
"Mau bicara apa?bukan kah kemarim sudah jelas"
"Jimin udah kasih tau aku semuanya,kookie aku berani bersumpah aku tak pernah menghamili jennie"
"Jangan kan menghamili,bahkan aku tak ada hubungan apapun dengannya"
"Kookie!! Percaya sama aku,aku cuma sayang sama kamu"
Taehyung menjelaskan dengan rinci sama jungkook bahwa dia tak pernah ada hubungan apapun dengan jennie.
Diraihnya tangan jungkook lalu menggenggam nya
"Aku hanya cinta sama kamu,tak ada yang bisa menggantikan posisimu dihatiku"
"Kook!! Kita balikan lagi yah,aku gak mau putus sama kamu"
"Aku gak perduli kamu gak ingat aku sama sekali,tapi hari ini kamu harus tau kalo aku sayang sama kamu"
"Kamu mau kan kita mulai lagi dari awal semuanya?"
Taehyung menunggu jawaban dari jungkook karena sedari tadi jungkook hanya diam saja mendengarkan ucapanya.
"Kalo aku gak mau gimana?" Ucap jungkook mengejutkan taehyung
Dia tidak menyangka kalo jungkook menolaknya,raut wajahnya pun berubah menjadi sedih.
"Kau tidak mau yah?"
Jungkook diam,dan taehyung tau diam nya jungkook itu adalah jawaban jika jungkook tak mau kembali padanya.
"Baiklah aku mengerti"
Perlahan tangannya melepaskan tangan jungkook,dia berbalik dan berjalan dengan lemas ke arah pintu,tangannya gemetar memegang gagang pintu dan itu terlihat oleh jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh - Taekook
Romance"Gw takut hiks!!" "Gw takut tae hiks!!" Taehyung langung memeluk jungkook dan menenangkan nya. "Jangan takut!! Ada gw disini" "Sekarang lo aman" "Gw takut!! Gw seperti hampir mati disini sendirian hiks!!" "Gak!! Lo gak akan mati" "Gw akan selalu ada...