🌸
Duk..duk..duk...
Suara dribel bola didalam ruang lapangan basket terlihat seseorang yang sedang kesal dan menyibukan diri sendiri disana,siapa lagi kalo bukan taehyung,dia melimpahkan kekesalannya pada bola tersebut,memasukannya ke keranjang bola dengan melonpat tinggi lalu bola itu pun masuk dan menggelinding jatuh tepat ke arah jungkook yang sedari tadi melihat permainannya taehyung.
Diambilnya bola tersebut lalu tersenyum,tapi taehyung enggan membalasnya dia menghampiri jungkook dan mengambil bola itu ditangan pacarnya,tapi sayang jungkook tidak memberikan bola tersebut pada taehyung.
"Balikin!!" Ucap taehyung dengan memasang wajah datar
"Gak mau"
"Gw bilang balikin"
"Kalo gw gak mau gimana?"
"Gak usah kek anak kecil,sini balikin"
"Kalo gw kek anak kecil,terus kenapa lo mau pacaran sama gw?"
Taehyung menarik nafasnya dan membuangnya pelan
"Kalo lo tau jawabannya gak usah nanya kek gitu"
Taehyung pergi ambil tasnya yang ada ditribun paling bawah,dia gak perduli lagi sama bola yang ada ditangan jungkook,saat mau pergi jungkook menghalangnya,taehyung ke kanan jungkook kekanan taehyung ke kiri jungkook ikutan juga ke kiri sampe taehyung gal bisa ke mana-mana.
"Bisa minggir gak sih?" Kesal taehyung
"Lo marah sama gw?" Berusaha sabar
Taehyung gak jawab dan jungkook emang udah tau taehyung marah.
"Ok!! Gw minta maaf,please!! Jangan marah lagi" Meraih lengan taehyung dan menggoyangkannya lalu memasang aegyonya
Kan jadi gemes liatnya lucu,jadi taehyung gak bisa marah lagi kalo liat jungkook kek gitu,tapi ini pertama kalinya taehyung liat jungkook kek gini,taehyung menghela nafasnya lalu kemudia dan tersenyum dan mengusap kepala jungkook.
"Lo tuh yah,bisa banget bikin gw gak berdaya" Ucap taehyung kemudian jungkook tersenyum
"Jadi lo maafin gw dan gak marah lagi?" Senang
"Iya gw gak marah lagi,tapi belum sepenuhnya gw maafin lo"
"Lah kenapa?"
"Kalo lo mau gw maafin,ntar malam lo harus ikutin semua kemauan gw"
"Maksud lo?" Bingung
Taehyung cuma tersenyum smirk disana,jungkook jadi sedikit merinding liatnya,dia gak tau bakal di apain sama taehyung nanti.
.
Taehyung membawa jungkook ke rumah katanya maminya pengen banget ketemu jungkook soalnya dia jarang banget main kesana.
"Mam!!" Panggil taehyung tapi gak ada yang nyaut
"Mami!!" Sedikit mengeras kan suaranya
"Iya mami disini!!" Ucap ny.kim di arah dapur
"Bentar yah tunggu disini,lo duduk aja dulu" suruh taehyung jungkook pun menurut
Taehyung pergi ke dapur melihat maminya lagi bikin jus.
"Mami lagi ngapain sih?"
"Gak liat mami lagi ngapain,ya lagi bikin jus lah"
Dari tadi juga tau bikin jus pikir taehyung
"Mam!!"
"Hmm!!"
"Ada jungkook tuh didepan" ucap taehyung ngasih tau maminya
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh - Taekook
Romance"Gw takut hiks!!" "Gw takut tae hiks!!" Taehyung langung memeluk jungkook dan menenangkan nya. "Jangan takut!! Ada gw disini" "Sekarang lo aman" "Gw takut!! Gw seperti hampir mati disini sendirian hiks!!" "Gak!! Lo gak akan mati" "Gw akan selalu ada...