🍓
Pagi ini Jungkook bangun lebih dulu untuk membersihkan diri karena tubuhnya lengket akibat keringat dan spermanya sendiri,dia merasakan sakit luar biasa di bagian hole nya karena pertempuran mereka semalam berjalan pun sedikit susah,bagaimana tidak sakit kalo semalam taehyung menggempurnya tidak hanya sekali bahkan sampai pagi.
"Aishhh,shibal!!" Decaknya karena menahan sakit
Suara gemericik air terdengar dikamar mandi,membuat suaminya terbangun dari tidurnya yang lelap.
Taehyung mengerjapkan matanya lalu melihat disebelahnya ternyata tak ada istrinya disana.
"Kemana dia,apa sedang mandi" ucapnya serak karena tak mendapati istrinya disebelahnya.
Selang tak berapa lama Jungkook keluar dengan rambut yang basah dan handuk terlilit setengah pinggang membuatnya semakin sexy.
Taehyung melihat istrinya tak berkedip sedikitpun karena Jungkook benar-benar sexy dimatanya.
Tanpa memakai baju taehyung menghampiri jungkook dan membuat dia terkejut.
"Yakkk!! Kenapa kamu gak pakai baju?" Ucap jungkook sedikit berteriak dan menutupu wajahnya dengan kedua tangannya karena suaminya tak memakai baju sehelaipun,ya gimana mau pake baju sedangkan dia baru bangun tidur dan semalam mereka melakukan hubungan intim.
"Memangnya kenapa?bukankah semalam kamu sudah melihatnya" Ucap taehyung bersmirk
"Y-ya tapikan__ah sudah lah cepat kamu mandi aku mau pake baju" Ucap jungkook berjalan ke arah lemari tanpa melihat taehyung suaminya.
Dan tentu saja taehyung merasa heran dengan jalannya jungkook sedikit berbeda dari kemarin.
"Jalanmu kenapa by?" Ucap taehyung penasaran tentu saja dia mendapatkan delikan dari istri
"Ini salahmu" Ucap jungkook sambil mencari baju yang akan dia kenakan
taehyung mengerutkan alisnya lalu memeluk jungkook dari belakang dan membuat jungkook sedikit terkejut
"Katakan padaku kenapa itu menjadi salahku?" Ucap taehyung penasaran
"Apa kamu gak ingat semalam kamu melakukan apa padaku" Kesal jungkook
"Memangnya apa yang ku lakukan padamu semalam" Ucap taehyung yang sekarang mengerjai istri nya.
Sebenarnya dia sudah tau saat jungkook bilang yang sudah dia lakukan padanya semalam,dan otomatis mendapat dengusan dari istrinya.
Taehyung tertawa kecil,senang juga mengerjai istrinya.
"Apa kamu akan seperti ini terus tanpa memakai baju eoh?" Ucap jungkook kesal karena dia tak nyaman dengan sesuatu yang mengganjal mengenai bokongnya.
Taehyung dengan cepat membalikan badan Jungkook agar menghadapnya,mata jungkook melebar ketika taehyung langsung meraup bibir manisnya.
Ingin menolak tapi taehyung kini sudah menjadi suaminya,alhasil mau tak mau dia mengikuti permainannya,dan mungkin hari ini dia tidak akan bisa berjalan karena ulah suaminya.
Taehyung menggendong jungkook ala koala,jangan lupakan kalo penisnya sekarang ini telah tertancap sempurna dihole milik istrinya.
Membantu Jungkook menggoyangkan nya keatas dan kebawah,tentu saja ada sensasi tersendiri melakukannya di dapur.
"Akkhhhh...fasterr...mmppphhh!!" Desah Jungkook tak karuan karena penis taehyung membuatnya seperti melayang ke surga.
"Kauhh sukahh babyhh..ssshhh!!" Ucap taehyung sambil menggenjot istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh - Taekook
Romance"Gw takut hiks!!" "Gw takut tae hiks!!" Taehyung langung memeluk jungkook dan menenangkan nya. "Jangan takut!! Ada gw disini" "Sekarang lo aman" "Gw takut!! Gw seperti hampir mati disini sendirian hiks!!" "Gak!! Lo gak akan mati" "Gw akan selalu ada...