Part 15

7.2K 364 9
                                    

🌸

Taehyung sudah dibolehkan pulang,dan jungkook setiap hari menemaninya dirumah,ny.kim senang karena sekarang lebih sering melihat jungkook,tapi dia ada sedikit aneh karena sikap taehyung yang sedikit manja pada jungkook.

"Kook!! Haus nih mau minum dong" manja taehyung

"Bentar yah!" Menurut

Jungkook mengambil kan air buat taehyung kedapur dan kebetulan disana ada ny.kim.

"Buat siapa nak?" Tanya ny.kim

"Buat taehyung tante"

"Anak itu manja sekali,padahal udah sembuh"

"Gak apa-apa tante"

"Kamu itu yah baik banget,makasih yah udah mau temenan sama taehyung"

Jungkook tersenyum membalas ny.kim,lalu kemudian dia kembali kedepan dengan membawa gelas berisikan air minum untuk taehyung.

"Nih!!" Memberikan gelasnya

"Makasih sayang!!" Ucap taehyung tersenyum

"Hushh!! Jangan kenceng-kenceng nanti mami lo denger lagi" Protes jungkook dengan perasaan was-was

"Hehe!! Iya maaf keceplosan" Nyengir

Jungkook cuma memutar matanya jengah melihat kelakuan taehyung.

.

Hari ini taehyung gak bisa jemput jungkook katanya ada urusan mendadak sama maminya,entah urusan apa Jungkook gak mau memikirkannya yang penting taehyung sudah meminta izin padanya dan memberitahukannya.

"Jim!! Nongki yukk" ajak jungkook

"Tumben ngajak nongki ,biasanya lo gak mau karena sibuk mulu sama taehyung"

"Dia ada urusan sama maminya"

"Urusan sama Tante?tante kim kan ada dirumah gw" saut yonggi

"Dirumah lo,lah terus si tae kemana?"tanya jimin

Jungkook berpikir mungkinkah taehyung berbohong padanya,tapi kenapa dia berbohong?kemudian jungkook tak memikirkannya lagi dan tetap ingin nongki sama jimin dan yonggi.

Sampainya disana jungkook,jimin dan yonggi duduk disalah satu warung angkringan,karena sedikit ramai mereka mencari tempat kosong.

Yonggi memesan makanan dan juga minuman,mereka bertiga menghabiskan waktu dengan makan dan juga mengobrol,tapi tiba-tiba aja jungkook melihat seseorang yang mirip sekali dengan taehyung dari kejauhan.

Tanpa sadar jungkook berjalan mendekati sosok tersebut dan benar saja dia tidak salah melihat kalo itu adalah taehyung dengan seorang cewek tak lain adalah lisa,dia terkejut melihat nya,rahangnya mengeras tangannya mengepal jungkook sangat marah kali ini karena taehyung sudah berbohong padanya.

"Jadi dia boong sama gw" ucap jungkook marah

"Kook!! Lo ngapain disini?" Tanya jimin menghampiri jungkook

Tapi jungkook gak menjawabnya dia fokus melihat taehyung dari kejauhan,lalu jimin melihat kearah dimana jungkook menatap seperti marah,jimin terkejut setelah melihat apa yang jungkook liat

"Brengsek!! Itukan si taehyung,katanya dia ada urusan kenapa jalan sama cewek sialan" Kesal jimin

Lalu jimin ingin menghampiri taehyung dan ingin memberi pelajaran sama taehyung cuma dia dicegah sama yonggi.

"Kamu mau kemana?" Cegah yonggi

"Gw mau kasih pelajaran sama temen lo itu"

"Jadi lepasin gw"

Musuh - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang