Part 21

6.4K 364 11
                                    

🌸

Brukk...

Taehyung menghempaskan jungkook dengan kasar kekasur,ntah setan apa yang sudah merasukinya hingga tak bisa mengontrol amarahnya.

"Tae!! Lo gila yah sakit tau"

Taehyung tak perduli dia malah melumat bibir jungkook dengan kasar,jungkook memberontak dibawah sana,berusaha lepas dari Kungkungan taehyung tapi apa daya tenaga taehyung sekarang lebih besar karna amarahnya,tak bisa kemana-mana akhirnya jungkook hanya pasrah.

"Tae!! Lepasin sakit"

Akhirnya taehyung melepaskan ciumannya tapi tatapannya masih menyalang menatap jungkooknya.

"Sakit?aku tanya sekarang sama kamu?"

"Lebih sakit mana aku atau kamu, yang lihat kamu beduaan dikamar hotel dengan cowok lain?"

"Kita udah gak ada hubungan apa-apa?"

"Itu menurutmu,tapi aku belum mengiyakannya"

Jungkook membuang mukanya kearah lain

"Sekarang aku tanya sama kamu"

"Kamu sedang apa dihotel dengan cowok itu?"

"Bukan urusan lo"

"Itu urusanku,jadi cepat katakan yang sebenarnya sekarang juga"

"Kamu sedang apa disana,berduaan dengan cowok itu?"

Jungkook gak jawab dan itu membuat kesabaran taehyung meledak

"JEON JUNGKOOK!!" Teriak taehyung dan itu membuat jungkook tersentak kaget

Oh astaga baru kali ini jungkook melihat taehyung semarah ini sama dia.

"Ok gw jawab,gw jadi  guru private dia puas?"

Gak terasa airmata jungkook mengalir diekor matanya,taehyung tersadar akan perbuatannya setelah melihat jungkook menangis dihadapannya.

Jungkook mendorong taehyung agar  menyingkir diatasnya,kemudian dia duduk dan membenahi bajunya yang  berantakan akibat ulah taehyung.

Taehyung mengatur nafasnya untuk meredakan amarahnya,perlahan dia meraih tangan jungkook dan memegangnya.

"By!! Maaf" ucap taehyung

"Aku salah,aku gak tau kenapa aku seperti ini"

"Aku sayang sama kamu"

"Aku gak mau melihat kamu sama cowok lain"

"Aku minta maaf"

Taehyung menitikan airmatanya,dia berlutut dihadapan jungkook dan meminta maaf atas semua kesalahannya,sebenarnya dia juga gak mau kasar sama jungkook tapi mau gimana lagi karena perasaan cemburunya yang memuncak dia gak sadar akan perlakuannya.

Jungkook tak bergeming dia tetap diam dan membuang wajahnya tak mau melihat taehyung yang sedang memohon kepadanya.

Sadar akan jungkook diam saja taehyung mengerti mungkin kesalahannya tidak bisa dimaafkan oleh jungkook,bangun dari berlutut lalu dia pamit pergi dari tempat jungkook.

"Baiklah,jika kau tak mau memaafkanku"

"Aku tidak akan mengganggumu lagi"

"Tapi satu hal yang harus kau ingat"

"Aku hanya mencintaimu selamanya"

Dengan perasaan sedih taehyung pergi meninggalkan tempat jungkook,dia melajukan motornya dengan kecepatan tinggi,sakit rasanya melihat jungkook mengabaikannya namun itu karena kesalahannya juga.

Musuh - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang