Part 19

6.2K 339 13
                                    

🌸

Sudah hampir sepekan jungkook jarang bertemu dengan taehyung,ya itu kalo setiap ditelpon pasti jawabannya lisa nya masih sendiri katanya takut,karena orang tuanya belum pulang ditambah lisanya juga baru sembuh,kalopun ketemu hanya sekedar memberitahu saja kemudian balik lagi,capek juga jungkook menjalani hubungan kek gini,sebenarnya yang jadi pacarnya itu lisa apa dia,jadi dia bukan prioritas utama kalo gitu.

Dan hari ini taehyung baru sempat menemui jungkook dan masih sama hanya memberitahu saja,saat taehyung hendak pergi jungkook mencegahnya dan membicarakan hubungannya dengan taehyung.

"Ada apa?" Tanya taehyung

"Kita putus saja yah?"

Taehyung kaget mendengar jungkook berbicara seperti itu,dia tau pasti jungkook marah sama dia.

"Kamu ngomong apa sih by!!mendingan sekarang aku anterin kamu pulang dulu ayok"

Jungkook menepis saat taehyung menarik tangannya

"Gw capek sama hubungan kek gini,sebenarnya yang diprioritaskan tuh gw atau dia sih?"

"Tentu saja kamu by!! Ayok aku anter kamu pulang dulu yah"

Lagi-lagi jungkook menepis

"Gw gak mau,gw mau putus sekarang"

Taehyung menghela nafasnya dan menggaruk pelipis nya yang gak gatal,lalu dia memaksa jungkook masuk kedalam mobilnya.

"Lepasin gw!!" Berontak jungkook

"Gw gak mau sama lo lagi,gw mau putus"

Taehyung tidak mendengarkan jungkook dia malah melumat bibir jungkook dan membuatnya berhasil melotot,dan akhirnya jungkook bisa diam dan tidak mengoceh lagi seperti tadi.

"Masih berani ngomong putus lagi?aku akan melakukan lebih dari ini"

Spontan jungkook langsung terdiam,karena saat ini tatapan taehyung lebih ngeri daripada dia,padahalkan yang sekarang lagi marah tuh dia tapi kenapa lebih serem taehyung.

sampainya dirumah jungkook segera turun dan keluar dari mobil,dan berjalan cepat masuk kerumahnya dengan taehyung mengekor dibelakang.

Taehyung hampir menabrak jungkook karena Jungkook mendadak berhenti didepannya.

"Ngapain ngikutin sih bukannya mau ke si lonte?" Masih dengan kesalnya

Taehyung tau siapa yang dimaksud Jungkook,dengan tersenyum dia menjawab

"Gak jadi"

Taehyung berhasil membuat jungkook mengernyitkan dahinya,mematung tak bereaksi membuat taehyung gemas melihatnya.

"Ayok masuk!! Hari ini aku akan menemanimu"

Jungkook menurut pada taehyung, diajak masuk oleh taehyung dengan berpikir tumben sekali kekasihnya ini ingin menemaninya.

.

Dilain tempat lisa yang menunggu taehyung tidak kunjung datang, katanya cuma mau jemput jungkook doang udah gitu balik lagi,tapi ini udah dua jam taehyung masih blum juga datang,gak rela taehyung bersama jungkook lisa mencoba menelponnya namun diriject.

"Kok diriject sih?"

Sekali lagi lisa menghubungi taehyung dan masih sama langsung diriject dan kali ini malah tidak aktif

"Sial!!"

Lisa membanting handphonenya karena taehyung tidak bisa dihubungin,sedangkan jungkook tersenyum senang karena sudah menonaktifkan ponsel taehyung.

"Kau sedang apa?"

"Nih!!"

Jungkook mengembalikan ponsel taehyung dengan perasaan senang dan kembali ketempat tidurnya,taehyung heran kenapa kekasihnya ini cepat kali berubah perasaannya.

Musuh - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang