Part 28

5.8K 303 8
                                    

🌸

Beberapa hari kemudian...

Taehyung kepikiran kenapa jungkook bersikap seperti itu padanya,padahal saat dia meninggalkan jungkook untuk memesan makanan jungkook baik-baik saja,pasti ada yang tidak beres pikirnya.

Jungkook pun beberapa hari ini dia berdiam diri dikamar,keluar dari kamar hanya untuk makan karena disuruh mamahnya,udah gitu balik lagi ke kamar,ponselnya banyak sekali notif pesan dan panggilan dari taehyung tapi tak ada yang dia balas satupun,entah kenapa walau dia tak ingat apapun hatinya sakit saat mendengar wanita lain bilang kalo dia sedang mengandung anak dari taehyung kekasihnya.

Satu pesan kembali melayang di ponselnya yaitu dari taehyung yang sudah berada didepan rumahnya,dia ingin sekali bertemu dengan Jungkook,dan akhirnya jungkook pun mau bertemu dengan taehyung dan sekalian ingin berbicara padanya.

"Ayo kita putus" ucap jungkook membuka pembicaraan.

Ya sekarang mereka berdua sedang duduk di taman,hening tak ada yang berbicara sampai akhirnya jungkook lah yang memulai pembicaraan.

Taehyung terkejut mendengar kata putus dari jungkook,kenapa jungkook minta putus dengannya apa alasannya.

"Aku gak mau" tolak taehyung

"Tapi aku mau putus"

"Kenapa?apa alasannya aku ingin tahu?" Tekannya

"Kau tidak perlu tau alasanku,yang jelas aku ingin putus denganmu"

Jungkook hendak pergi tapi dicekal dengan cepat oleh taehyung

"Gak!! Aku gak mau putus,jika kau ingin putus denganku,katakan dulu kenapa dan apa alasannya"

"Kau ingin tau alasanku?baiklah aku akan mengatakannya"

"Kenapa aku ingin putus denganmu,karena aku tidak ingat siapa kamu,bisa saja kau membohongi dan berpura-pura menjadi pacarku"

"Alasan aku minta putus karena aku tidak mencintaimu,tak ada perasaan apapun padamu sekarang"

"Dan aku tidak mau punya pacar sebrengsek dirimu" ucap jungkook penuh penekanan

"Brengsek?memangnya apa yang sudah aku lakukan?" Tanya taehyung

Kenapa jungkook bisa menuduhnya sebagai laki-laki brengsek.

"Lupakan,diberitahukan pun kau takan mengaku,jadi hari ini aku mau putus denganmu"

"Jangan pernah ikuti aku lagi atau datang menemui ku,aku membencimu"

Setelah mengatakan itu semua jungkook pergi dari hadapan taehyung tanpa memikirkan bagaimana perasaannya taehyung.

Jujur walau tak ingat dengan apapun,namun setelah memutus hubungannya dengan taehyung kenapa begitu sangat sakit,air mata tak berhenti keluar dan turun dipipi gembul nya,sesak rasanya mau bernafas pun serasa susah,ditambah turun hujan yang seperti mengerti akan keadaan dirinya,padahl tadi cuaca cerah tapi kenapa sekarang malah hujan.

Taehyung berdiri mematung dibawah guyuran hujan,dia juga menangis kenapa  jadi seperti ini?kenapa hubungannya berakhir seperti ini?padahal kemarin jungkook percaya padanya meski dia tidak ingat apa-apa.

"Kenapa kau mebohongiku hiks!!"

Dikamar mandi jungkook menangis sambil menyalakan shower agar tak terdengat oleh mamahnya,sakit rasanya saar wanita yang bernama jennie bilang kalo dia sedang hamil anak taehyung,tapi kenapa taehyung tidak memberitahunya.

.

Paginya...

Ny.kim panik karena jungkook demam,panasnya juga gak turun-turun sejak semalam,lalu ny.jeon menghubungi taehyung tapi gak diangkat sama sekali,dan akhirnya ny.jeon menghubungi jimin sahabatnya jungkook.

Musuh - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang