🌸
Ny.kim senang jungkook datang,apalagi dia pengen menginap,udah lama juga gak ketemu,terakhir ketemu pas dirumah sakit.
"Mam,kookie katanya pengen nginep disini" Ucap taehyung
"Oh yah,wah kalo gitu mami siapin dulu kamarnya yah?"
Ny.kimhendak pergi buat siapin kamar tapi jungkook langsung menahannya
"G-gak usah tante,aku mau tidur dikamar taehyung aja"
Ny.kim langsung menganga mendengarnya,sedangkan taehyung dia tertawa kecil melihat nya.
Jungkook terdiam apa dia salah ngomong tadi batinnya.
"O-oh y-ya udah,tae ajak dia yah" Ucap ny.kim menyuruh anaknya membawa jungkook ke kamarnya.
Taehyung sih senang tanpa disuruh juga dia bakal bawa jungkook ke kamar wkwk!!.
"Ckk!! Dasar anak muda jaman sekarang,sukanya to the point" Ucap ny.kim sambil menggelengkan kepalanya dan melenggang pergi ke arah kamarnya.
.
Jungkook sekarang sedang duduk dikasur punya taehyung yang big size dengan kepala menyandar ke daksbordaksbor dan merenung disana.
"Hei!! Ada apa,kenapa melamun hmm?" Ucap taehyung menghampiri kekasihnya lalu duduk disebelah nya
"Tae!!"
"Hmm!!kenapa?"
"Kenapa sampai saat ini aku belum ingat yah,tak ada satupun bayangan yang melintas di otakku"
"Aku ingin ingatan ku kembali tae"
Setetes airmata jatuh diekor mata jungkook,taehyung yang melihatnya langsung menyekanya lembut.
"Hei!! Jangan nangis"ucap taehyung
Dia merangkul kekasih kedalam dekapannya
"Kamu pasti akan ingat lagi,percaya sama aku"
"Tapi kapan?"
"Nanti pasti ada waktunya by,sabar yah"
"Aku akan menemani kamu sampai akhir"
Jungkook merangkul erat dia menenggelamkan kepalanya didada bidang taehyung dan menenangkan pikirannya,sentuhan sayang taehyung menjadi penyemangat Jungkook untuk berusaha mengingat semuanya.
.
Paginya...
Jungkook sudah bangun terlebih dahulu,dia sekarang sedang sibuk didapur menyiapkan sarapan.
Ny.kim yang baru saja bangun langsung pergi ke dapur karena suara berisik dari arah dapur,dia terkejut melihat jungkook yang sedang menata makanan dimeja makan.
"Astaga kookie!!" Ucap ny.kim
"Kamu lagi ngapain nak?"
"Ini tante aku cuma masak sederhana buat sarapan kita"ujar jungkook
"Ya ampun kookie,taehyung mana?"
"Dia masih tidur"
"Anak ini kebiasaan sekali,kamu duduk disini biar tante yang bangunin dia"
"Eh,jangan tante biar kookie aja yang bangunin"
"Enggak tante aja yang bangunin"
Ny.kim segera pergi ke kamar taehyung untuk membangunkannya,karena khawatir jungkook juga mengekor dibelakang nya.
"Nak!! Bangun ini udah siang" Ucap ny.kim membangunkan anaknya.
"Hmmm!!" Lenguh taehyung
"Ini anak susah banget dibangunin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh - Taekook
Romance"Gw takut hiks!!" "Gw takut tae hiks!!" Taehyung langung memeluk jungkook dan menenangkan nya. "Jangan takut!! Ada gw disini" "Sekarang lo aman" "Gw takut!! Gw seperti hampir mati disini sendirian hiks!!" "Gak!! Lo gak akan mati" "Gw akan selalu ada...