3

4.1K 283 3
                                    

pagi hari di jam 05.30 Adel dan Zee sudah terbangun. mereka biasanya melakukan olahraga seperti lari, push up, pul up dan angkat barbel buatan mereka, namun saat mereka gajian kadang sesekali pergi ke gym ber dua. Adel dan Zee menyukai olahraga.
mereka selalu setiap hari berolahraga dan badan mereka manjadi kekar dan punya otot otot, tetapi Zee lebih pendek daripada Adel. namun jarak tinggi mereka tidak jauh.

saat sudah jam 06.30 Zee masuk kedalam rumahnya untuk mandi dan memasak, sedangkan Adel beres beres rumah seperti menyapu, nge pel, nyuci dan jemur. tugas rumah mereka bagi 2 pagi Adel dan sore Zee. dan hari ini tugas Adel bersih bersih Zee memasak.

setelah selesai bersih bersih Adel pun bergegas mandi dan menuju dapur.

"wihh nasi gorengg nihh" ucap Adel

"iya udah lama juga kan ngga masak nasi goreng haha" ucap zee

"iya juga si, lu mau bikin susu ngga nih" ucap adel

"iya mau gue tolong bikinin ya yang coklat aja" ucap zee

"iyaa ni yang putih juga udah abiss" ucap adel

"yaudah ntar sekalian beli deh gue, nih udh jadi silahkan di makan tuan adek haha" ucap zee dan tertawa

"terimakasih cheef zee hahaha" ucap adel dan tertawa juga

setelah itu mereka menikmati makanannya dan setelah selesai Zee langsung berangkat ke tempat kerja nya di caffee Shani's coffee. ya zee bekerja di cafe milik shani.

di sisi lain Chika yang sedang rebahan di kasurnya dan bingung mencari bodyguard yang bisa kerja dengan nya mulai besok pagi. karena chika tidak me dapatkannya chika memutuskan untuk bertanya kepada shani sekalian bertemu dengan shani.
chika oun menghubungi shani lewat telfon nya.

Call Shani bestie🫶

"hallo shaniii selamat pagiii" ucap chika melalui telefon

"ada apa nih pagi pagi dah telfon gue" ucap shani

"lu hari ini kemana?"

"gue mau ke caffee gue nih kenapa?"

"hehe gue mau minta tolong sama lu"

"minta tolong apaan? biasanya juga bisa sendiri"

"ntar aja deh gue ke caffee lu, gue omongin disana"

"yaudahh gue jga mau berangkat nih"

"okee hati hatii yaa.. see youu muach.."

lalu chika menutup telfonnya dan chika siap siap untuk mandi.


Zee

Zee sudah siap untuk pergi ke tempat kerjanya dia menaiki angkutan umum untuk menuju ke tempat kerjanya karena zee belum memiliki motor, ada satu motor namun itu milik Adel pemberian dari ayahnya.

Ayah adel Anindito sebenarnya memiliki beberapa usaha coffee shop juga namun Adel memutuskan untuk hidup mandiri sejak ia SMA. waktu SMA Adel bekerja sebagai Fotografer frelance yang hanya kerja di hari Sabtu dan Minggu saja. Namun saat Adel memasuki kuliah Adel sudah tidak bisa melanjutkan pekerjaannya karena selalu bentrok dengan jadwal kerkom dan organisasi musik nya yang diundang untuk mengisi event event.

45 menit berlalu Zee sudah sampai di tempat kerjanya. Zee langsung bergegas memasuki caffee dan membersihkan caffee bersama teman teman yang satu shift dengan Zee. sudah pukul 10.00 saatnya caffee ini di buka. caffee ini selalu ramai pengunjung karena masakan dan minuman di caffee ini sangatlah enak dan harga yang terjangkau.

NEW GUARD (DELCHIK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang