3 bulan sudah berlalu kini adel yang sudah tidak menjadi bodyguard chika dan ia kini mengurusi perusahaan chika yang sudah chika serahkan kepada adel.
adel dan zee mengurus perusahaan yang diberikan chika bersama sama. dan perusahaan chika saat ini setelah di pimpin oleh adel dan zee menjadi berkembang dan banyak diminati untuk bekerja sama oleh perusahaan lainnya yang lebih terkenal atau diatas perusahaan itu. kini perusahaan itu bernama PT. JAYA ABADI. meskipun pemimpinnya yang masih terbilang muda, namun tidak kalah saing dengan perusahaan lainnya.
kini adel dan zee sedang disibukkan oleh meeting meeting mereka dan mereka hanya bisa bertemu dengan kekasihnya saat sudah pulang dari kantor dan selesai dengan meeting meetingnya.
'zee habis ini kita da meeting lagi kan ya? sama PT. MAKMUR?' tanya adel kepada zee
'bentar gue tanya sekertaris dulu del' ucap zee dan adel hanya mengangguk
'hai in.. kita ada meeting sama PT. MAKMUR kapan ya? tanya zee
'halo pak, iya nanti kita jam 2 ada metting dengan PT. MAKMUR itu pak' ucap indira
'oke thanks' ucap zee dan masuk keruangan
'jam 2 ntar del kita meetingnya' ucap zee dan duduk di sofa yang ada diruanganya
'okee, btw tabungan lo udah cukup buat nikahin ci shani kah zee?' tanya adel
'mm udah sii del, kenapa emang?'
'gimana kalo kita bikin surprise kalo kita ngajakin nikah?'
'widihh boleh tuhh, ntar kita juga nikahnya barengan aja ye, biar ngirit dikit lah wkwk'
'yee eluu, ya ntar tampang kalo itu tergantung ci shani sama chika nya mau enggak'
'hmm iya juga ya'
'yaudah ntar gampang masalah itu.. nanti kita nikah bulan depan aja, kelarin semua kerjaan ini dulu sama meeting meeting nya biar nanti bulan depan kita kosongin jadwal 3 minggu buat ngurusin pernikahan kita'
'boleh deh, ntar gue bilang ke indira buat ngosongin jadwal kita di bulan depan'
'sipp dehh'
'terus itu katanya mau bikin surprise nnya kapan?' tanya zee
'lusa gimana? kan weekend tu pasti gada meeting' ucap adel
'bolehh' ucap zee
'tapi ntar lu tanya indira dulu kosong nggak kita' ucap adel
'iyaa ntar gue tanyainn' ucap zee
SKIP UDAH DI RUMAH
adel dan zee sudah berada dikamarnya masing masing, dan mereka sedang mandi karena lelah dan habis pulang dari kantor nya. kini mereka sedang bersantai di ruang belakang dan berbincang mengenai pekerjaan mereka. namun saat mereka sedang membicarakan pekerjaannya ia dikagetkan denga nkedatangan kekasih mereka yaitu chika dan shani.
'hai sayang apa kabar?' tanya chika kepada dael dan memeluk adel dari belakang
'hallo sayang.. aku baik baik ajaa, gimana kabar kamu?' tanya adel dan mengelus tangan chika yang kini berada di dada nya
'aku juga baik' ucap chika tersenyum
begitupun dengan zee dan shani kini mereka berdua bermesraan dan saling bertukar rindu walaupun 3 hari yang lalu mereka baru saja bertemu. tak terasa kini sudah malam, chika danshani menginap dirumah adel dan zee, kini mereka sedang berada di ruang santai dan sedang menonton film bersama dengan cemilan cemilannya, saat sedang asik menonton hp adel berbunyi menandakan adanya chat, dan chika mengambil hp adel dan melihatnya.