11

3.5K 224 7
                                    

adel kini sudah sampai di kontrakannya jam 11 malam, karena tadi ia sempat mengobrol sebentar sama penjaga rumah chika dan pak yanto.
saat sudah sampai kontrakan adel mengobrol dengan zee, ia ingin merencanakan sesuatu dengan bantuan zee. setelah membicarakan mereka pergi ke kamar masing masing dan tidur.

saat sudah pagi adel izin kepada chika akan kerumahnya siang, karena pagi ini sedang ada acara bersama zee.

adel chat chika

"chika.. pagi ini aku izin kerja ngga ke rumah dulu ya, tapi nanti siang jam 1 aku kesana" adel

"iya adel gapapa, btw ini jaket yang aku kemarin mau beli kok ada dirumahku?"

"hehe iyaa kemarin aku beliin itu diem diem..

"ihh adell makasiii yaaaa, aku seneng bangett dehh"

"iyaa sama sama chika.. oiya nanti sore aku izin ngajak zee juga ke puncak boleh? dia juga pas waktu libur kerja"

"boleh boleh, enak nanti jadi rame ramee"

"okeyy makasii chikaa, yaudah aku tutup ya telfonnyaa.. byee"

setelah itu adel bergegas ke suatu lokasi bersama zee untuk membeli beberapa barang untuknya nanti.
kini sudah jam 11 siang, adel dan zee sudah mendapatkan apa yang mereka cari. ad dan zee juga mengajak shani untuk merencanakan surprize nya nanti di puncak.

saat ini shani berada di kontrakan adel dan zee. untuk menyusun beberapa rencana nanti dan menyiapkan yang bisa disiapkan agar nanti tinggal di pasang saja. shani juga menyuruh temannya yang ada di puncak untuk membuat hiasan yang sederhana saja namun berkesan di adek dan chika. setelah shani menghubungi temannya yang ada di puncak shani ke rumah chika untuk prepare. zee dan adek nyusul nanti jam 1.

saat ini sudah jam 1. adel dan zee sudah di rumah chika, saat mereka datang teman teman chika belum prepare apa apa karena mereka bingung jadi mereka menunggu adel dan zee saja.


adel mengetuk pintu rumah chika dan bibi chika yang membukakan pintu itu.

"siang bi, nona chika nya dimaana ya?" ucapnadel

"siang den.. nona chika nya ada di belakang rumah den lagi kumpul sama temen temennya tadi sih katanya mau prepare tapi tadi bibi dari sana belum apa apa semua hihi" ucap bibi tertawa kecil

"ohh gitu ya bii, yaudah saya kesana aja ya bii.. permisii" ucap adel

"iya den silahkan" ucap bibi

adel dan zee berjalan ke belakang rumah chika dan mendapati chika dan teman temannya yang sedang tidur tiduran saja dan benar kata bibi belum di prepare sama sekali.

"chika.." panggil adel lembut

chika yang merasa terpanggil pun duduk dari tidurannya.

"eh kamu udah disinii.. kok ngga ngabarin dulu?" tanya chika

"aku tadi udah chat kamu, tapi kamu ngga ada balesan jadi aku langsung kesini aja" ucap adel

"hehehe maaf ngga megang HP" ucap chika

"iyaa gapapa" ucap adel

NEW GUARD (DELCHIK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang