Yuhuuu, haloo epribadihh..
Maafkan baru lanjut lagi, because di rl saya sangat sangat sibuk.Sebelum lanjut, titip ya jangan jadi silent readers. Kasih apresiasi for me , kasih vote komen dan share.
Oke?Happy Reading
Tiba tiba seseorang mengetuk pintu.
"Ckk ganggu aja" Rakha mendengus kesal karna aksinya kini tidak berjalan lancar.
Mala yang terkekeh membenahi baju nya, tentu saja dia tidak akan berhubungan badan di markas malu jika Mala tiba tiba berteriak, pikirnya."Siapa? Kenapa?" Teriak Rakha masih dengan memeluk istrinya.
"Gue" teriak Afan dari luar kamar
"Kamu tunggu sini sayang, nanti malam kita lanjut ya" Rakha mencium kening Mala, Mala hanya tersenyum dibuatnya.
"Dasar mesum" gumam Mala
Rakha bergegas keluar membuka kan pintu.
"Ada apa?" Tanya Rakha masih dengan kesalnya.
"Ini udah sore, ayok makan" Ajak Afan, melihat ini sudah pukul 4 sore, tetapi Rakha dan Mala tak kunjung keluar kamar.
"Gue kira ada apa, lo duluan bentar lagi gue sama Mala nyusul" ucap Rakha.
Afan mengangguk dan pergi meninggalkan Rakha"Siapa kha?"
"Afan, dia ngajak kita makan. Kita makan yu, kamu mandi dulu ganti baju. Baju kamu ada kan di lemari habis itu kita makan. Aku mandi dikamar sebelah" Mala mengangguk menuruti perintah Rakha.
Selesai mandi Rakha dan Mala melanjutkan untuk makan, makan siang yag terlambat.
Di ruang tengah kini anak anak Thunder Black tengah bermain game. Segala umpatan di lontarkan oleh mereka"Sialan, gue kalah terus" ucap Rey yang kesal karna terus di kalahkan oleh Kevin
"Lemah lo, gitu aja kalah" ledek Raihan
"Gue bukan kalah, tapi mengalah" bela Rey
"So so an ngalah, bilang aja cupu" ejek Edo
Umpatan itu membuat mereka tertawa senang.Mala dan Rakha yang melihat candaan teman temannya sangat bahagia, mereka berharap akan selalu seperti ini.
"Eby mana? ko aku gak liat dia" tanya Mala di tengah tengah aktifitas makannya.
"Dia di rumah, Papa sama Mama lagi ada di rumah. Kasian gak ada yang nemenin jadi ya eby yang nemenin mereka" jawab Rakha.
"Kha, senin kan kita ujian tuh. Terus gak lama lagi kita libur 2 minggu. Gimana kalo kita sama anak anak liburan?" Saran Mala antusias
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE of (RakhMal)
Teen Fiction| CERITA INI HANYA FIKSI BELAKA | TIDAK DI AMBIL DARI KISAH NYATA | ADEGAN BERBAHAYA DAN 18+ INI HANYA CERITA FIKSI. Mohon maaf jika ada kesamaan nama dan alur cerita. "Bukan cinta namanya jika tanpa perjuangan" begitu katanya seorang Raden Rakha...