"Tidak ada yang boleh menyakiti mu, bahkan diriku sendiri" -- Rakha
Kalian semua pecundang" Gumam Mala
"Kalian sakitin gue ? Seorang perempuan cuman mau balas dendam sama Rakha. Ck" Nada Mala meremehkan"Maksud lo ngomong gitu apa HAH?" queen mengcengkram pipi Mala kuat kuat
"Lepasin tangan lo dari Mala Queen" titah Angga yang tak terima Mala nya di sakiti.
"Gue bilang LEPASIN" Angga menepis tangan Queen ."Lo berani sama gue karna sekarang keadaan gue lagi keiket kan? Sepecundang itu lo? Nyerang gue dalam keaadan kaya gini?" Ucap Mala, tak ada rasa takut sedikitpun
"Denger ya, kalo bukan karna Angga. Gue udah habisin lo dari dulu" Ucap Queen dengan emosinya
"Hahahaha"
"Kalian itu terlalu naif, lo semua tau kalo lo semua lawan Rakha,kalian yakin kan bakalan kalah? Makanya nyerangnya lewat gue karna lo pada tau kalau kelemahan Rakha itu gue? Sepecundang itukah kalian?" Teriak Mala."Mala STOP. Hentikan semua omongan kamu yang bisa bikin kita marah" titah Angga.
"Angga, denger gue. Ini yang namanya cinta? Pengkhianatan, penganiayaan? Ini bentuk cinta lo sama gue? Berarti gue gak pernah salahdong ninggalin lo dulu, karna gue gak salah ninggalin cowok toxic kaya lo" Ucap Mala penuh dengan penekanan.
"Lo culik gue, sakitin gue, ngiket gue kaya gini. Bentuk cinta apa yang lo bilang HAH?""STOP MALA. GUE CINTA SAMA LO, GUE SAYANG SAMA LO" Teriak Angga tepat di depan wajah Mala ,
"Baru tau gue, cinta itu kaya gini ternyata. Haha" Mala tertawa meledek
"Dan lo Bintang, gue tau ko lo orang baik. Lo cuman di selimutin rasa benci lo karna adik lo. Tapi ini semua bukan salah Rakha, kecelakaan adik lo murni kuasa Tuhan, takdir Tuhan. Tanpa ada kehadiran Rakha dihidup adik lo jika Tuhan berkehendak itu akan tetap terjadi. Dan dengan lo kaya gini, gak akan bisa ngembaliin Alisha ke hadapan lo. Gue tau lo kesiksa kan kaya gini? Sebenernya lo masih sayang dan peduli kan sama Rakh, afan dan Eby hah? Gue tau. Tapi lo gak bisa kaya gini. Semua yang lo lakuin itu gak akan mengembalikan keadaan. Gue tau juga sebenernya Rakha Afan dan Eby pun sangat sangat peduli sama lo. Karna apa? Lo tau, setelah kejadian lo dan Queen fitnah Rakha, keluarga Rakha gak nuntut lo masuk penjara karna apa? ITU SEMUA PERMINTAAN RAKHA !! DIA GAK MAU LO DIPENJARA. SADAR BINTANG SADAR" Teriakan Mala membuat Bintang terdiam, apa benar yang dikatakan Mala? Apakah rasa peduli dan sayang Rakha masih ada untuk Bintang.
"Ckk, lo gak usah ceramahin gue. Gue tau dan gue gak peduli" ucap Bintang
"Hati lo semua udah ketutup rupanya. Percuma gue juga kasih tau seberapa peduli nya Rakha sama lo, lo harus inget lo semua sahabatan hampir 15 tahun, apa gak ada sedikitpun rasa ingin seperti dulu? Sebelum terlambat, gue rasa lo harus menyesal lebih dulu" Ucap Mala.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLE of (RakhMal)
Teen Fiction| CERITA INI HANYA FIKSI BELAKA | TIDAK DI AMBIL DARI KISAH NYATA | ADEGAN BERBAHAYA DAN 18+ INI HANYA CERITA FIKSI. Mohon maaf jika ada kesamaan nama dan alur cerita. "Bukan cinta namanya jika tanpa perjuangan" begitu katanya seorang Raden Rakha...