2. Girls Time

161 34 5
                                    

HAPPY READING READERS

HAPPY READING READERS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2. Girls Time


***

Hari Minggu, adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para pelajar maupun pekerja. Mereka bisa menghabiskan waktu mereka dengan healing bersama keluarga, teman, ataupun pacar. Seperti keempat gadis yang sedang berjalan menuju sebuah Mall besar di kota Bogor.

Minicooper Babyblue kini melaju dengan kecepatan sedang menuju Mall yang berada di kota Bogor.

Alleta yang sedang fokus mengemudi sesekali menimpali sahabat- sahabatnya yang sedang bergosip ria.

Jesly yang berada di samping Alleta sedang berselfi ria, Rachel dan Ruby  di kursi tengah sedang berjoget ala tiktokers. Membuat Alleta mendengus.

"List kita hari ini kemana nih?" Tanya Jesly setelah memasukan ponselnya ke dalam tas kecil.

"Bioskop, shopping, timezone, makan." Jawab Rachel sembari mengetik sesuatu di layar ponselnya.

Ruby yang berada di samping Rachel menganggukkan kepalanya dengan semangat.

Alleta dan Jesly yang berada di depan pun ikut menyetujui ide dari kedua sahabatnya yang rempong itu.

Setelah menempuh beberapa menit untuk sampai dengan tujuan, akhirnya mereka telah sampai di basemant Mall. Alleta turun di ikuti ketiga sahabatnya, memasuki Mall ternama yang berada di Kota Bogor.

Pertama yang mereka kunjungi adalah Bioskop.

"Eh btw, mau nonton apa?" Tanya Jesly sembari melihat lihat tiket bioskop yang berada di layar ponselnya.

"Romance!!!" Pekik Rachel dan Ruby membuat Alleta yang tadi hanya diam saja mengerjapkan kedua matanya. Dan Jesly mendengus melihat kelakuan dua sahabat hebohnya ini.

"Gak usah heboh juga elah," Ujar Jesly dan memesankan tiket  untuk mereka berempat.

"Refleks sayang, hehe." Ujar Rachel cengengesan membuat Jesly memutar bola matanya malas.

"Lebih baik kalian beli popcorn sama minuman aja gih!" Titah Jesly sembari duduk di sebelah Alleta yang sedang memainkan ponselnya.

"Hmm, okey." Ucap Ruby menarik lengan Rachel untuk ikut bersamanya.

Setelah mereka berdua tidak terlihat, Jesly menoleh menghadap Alleta yang masih saja fokus memainkan ponselnya.

"Let?"

Panggilan yang terdengar ragu membuat Alleta berhenti bermain ponsel dan mengalihkan pandangan nya kepada Jesly.

"Kenapa, Jes?"

"Lo kenal Agra, udah lama?" Tanya Jesly pelan.

Alleta menggeleng lalu menjawab "baru beberapa bulan aja sih,"

Agra || New Version Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang