HAPPY READING READERS
6. Kembali Membaik.
***
Bel pulang sekolah telah berbunyi 15 menit yang lalu. Sekolah yang tadinya ramai menjadi sepi, karena siswa siswi SHS telah kembali kerumah masing-masing.
Alleta masih berada di depan gerbang sekolah nya menunggu sang Abang yang akan menjemput.
Dengan sebungkus cilok digenggaman nya Alleta mendengus kesal, karena merasa menunggu lam.
"Anjir panas, ck Abang kemana sih?" Tanya Alleta kepada dirinya sendiri.
Ponsel yang berada di genggaman nya lowbet, uang nya pun habis karena di belikan cilok yang sekarang sedan ia makan.
"Let?"
Alleta mendongak dan melihat sang pemilik suara yang memanggil nya.
Dahi mulus Alleta bergelombang menatap motor KLX hijau di depan nya, merasa kenal dengan pemilik motor tersebut.
"Galaksi?" Tanya Alleta ragu.
Sang pemilik motor membuka helm fullface nya menampilkan wajah manis namun datar khasnya.
"Ko, Lo ada di sini?" Tanya Alleta kembali sembari melangkahkan kakinya menuju Galaksi yang kini sedang menatap nya dalam.
"Heem, Abang Lo ada urusan. Jadi gue yang di suruh gantiin dia buat jemput Lo," Ucap Galaksi datar dan memakai helm fullface nya kembali.
"Naik!"
Alleta menaiki motor Galaksi dengan berpegangan kepada bahu Galaksi untuk mempermudah manaiki motor Galaksi yang tinggi itu.
Setelah Alleta sudah merasa nyaman dengan duduknya, Galaksi melajukan motornya dengan kecepatan sedang.
Setelah beberapa menit, kini motor KLX Galaksi telah sampai di depan rumah Alleta.
"Thanks, Gal" Ucap Alleta tersenyum tipis sembari merapikan helaian rambut nya.
Galaksi mengangguk dan melanjutkan motor nya kembali menuju markas geng nya.
***
"Kenapa gak Lo aja yang jemput Alleta, Gra?"
Pertanyaan Galen membuat semua atensi mereka tertuju kepada bos nya yang sekarang sedang memainkan ponsel di genggaman tangan nya.
"Biasa nya Lo gercep kalo soal Alleta?"
Huft..
Agra menghela nafasnya lelah dan memijat pangkal hidungnya pelan.
"Gue lagi ada problem sama Alleta."
Sontak ucapan Agra membuat teman temannya menghentikan aktivitasnya masing-masing.
"Gak, biasanya Lo kaya gini sama Alleta, kan Lo bucin banget." Perkataan Daniel membuat yang lain mengangguk setuju.
"Rachel suka sama gue,"
"Rachel sahabatnya Alleta itu, Gra?" Tanya Galen dengan raut wajah yang begitu kentara shock-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agra || New Version
Teen FictionAgra Byantara Damian. Laki-laki pemilik senyum hangat dan sikapnya yang ramah membuat Agra menjadi orang yang disegani di sekolah. Dan jangan lupakan Agra adalah seorang Leader dari geng motor bernama CAKRAWALA dengan beranggotakan lebih dari 159 an...