HAPPY READING READERS
"Serba salah jadi Gue." - Alleta
9. Rapat OSIS
***
Kini Ruang OSIS nampak ramai. Anggota OSIS pun semuanya sudah berkumpul dan ditempatkan di masing-masing bidang.
Kafael mengedarkan pandangannya untuk mencari seorang gadis yang menjadi partnernya tersebut.
"Alleta mana?" Tanya Kafael kepada Alin, sekertaris OSIS.
Alin yang mendengarnya pun entah kenapa merasa sangat kesal. Padahal yang berada disampingnya saat ini kan dirinya, Kenapa harus Alleta yang Kafael cari cari.
"Lin!" Seru Kafael ketika tidak ada tanggapan dari sekertaris nya itu.
Alin mengerjapkan matanya seolah tersadar dari lamunannya.
"Hah?"
Kafael berdecak.
"Lo liat Alleta kaga?" Tanya Kafael dengan nada kesal.
Alin menggeleng tak tahu.
Kafael menghela nafasnya kasar.
"Rapat ditunda 10 menit. Gue izin keluar dulu. Jangan ada yang pulang duluan! Atau kalian tau akibatnya besok!" Tegas Kafael dan berlalu pergi.
Alin melihat punggung tegap cowo yang disukainya dengan sendu.
"Nyariin Alleta ya, Lin?" Tanya Zela anggota OSIS sekaligus sahabat Alin.
Alin menoleh menatap sahabatnya lalu menjawab dengan wajah masam.
"Sabar, Lin!" Celetuk Zela yang membuat wajah sang empu semakin masam.
Di sisi Lain.
Kini Kafael sedang menyusuri setiap sudut sekolah untuk mencari Alleta. Tadi ia sudah mencari didalam kelas, kantin, dan toilet. Tapi nihil sosok yang dicarinya tidak ada.
Langkah kakinya terhenti di sebuah taman yang berada di belakang sekolah.
Seorang gadis dengan Punggung kecil dan rambut panjang sepinggang yang tergerai indah kini terlihat sedang mendudukkan kepalanya.
Dia Alleta.
Kafael mengayunkan kembali tungkai kakinya. Menghampiri Alleta.
"Lett!" Seru Kafael menepuk pelan pundaknya.
Alleta terlonjak kaget dan reflek mengusap pipi chubby nya yang terlihat sembab dan memerah.
"El? Oiyaa kita rapat ya sekarang? Sorry Gue lupa." Ujar Alleta dengan suara yang terdengar parau.
Kafael tidak mendengarkan dan kini fokusnya hanya kepada sesuatu yang terlihat kentara di pipi putih Alleta.
"Awss.."
Ringis Alleta ketika Kafael menyentuh pipinya yang masih terasa kebas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agra || New Version
Teen FictionAgra Byantara Damian. Laki-laki pemilik senyum hangat dan sikapnya yang ramah membuat Agra menjadi orang yang disegani di sekolah. Dan jangan lupakan Agra adalah seorang Leader dari geng motor bernama CAKRAWALA dengan beranggotakan lebih dari 159 an...