PART 01.

28 13 16
                                    

Ada typo tandai ya kak..
Happy reading
----------

Di sebuah rumah yang memiliki tiga lantai dan halaman yang luas, seorang gadis sedang bermain dengan kucing kesayangannya di halaman belakang rumah tersebut.

Gadis dengan rambut sepinggang yang berwarna hitam kecokelatan dan bola mata yang berwarna coklat.

"Vora masuk dulu yuk" ajak gadis itu .

kucing jenis NORWEGIAN FOREST CAT itu di beri nama Vora, kucing itu berasal dari Norwegian Forest yang memiliki warna kuning kecokelatan yang bercampur dengan warna putih dan hitam serta memiliki bulu yang lebat.

Tampa sengaja gadis itu mendengar perkataan orang tuanya, gadis itu pun meletakan kucingnya di kandang yang sudah di sediakan. Dia berdiri di depan pintu tempat kedua orang tuanya sedang berbincang.

"Hei, Kei. Kenapa berdiri di situ, kemari nak" suru wanita setengah paru baya.

Gadis yang dipanggil Kei itu pun masuk ke dalam dan mendudukan bokongnya di sofa.

"Eum, apa maksud perkataan kalian tadi" tanya gadis itu.

"Oh... Kita akan pindah ke Indonesia friday, girl." jawab laki-laki setengah paru baya yang duduk di depannya.

"Apa kak Sena dan Brian sudah tau" tanya nya lagi.

"Belum girl, nanti kita akan kasih tau mereka" kali ini yang menjawab adalah wanita setengah paru baya di sampingnya.

Ya, gadis yang di panggil Kei itu adalah KEINADYA QUEEN ANNOVRA, gadis yang menyandang setatus anak kedua dari pasangan Rayyan Annovra dan Bianca Asvanca Annovra ini memiliki sifat hangat nan manja, dia mempunyai kakak perempuan dan adik laki-laki.

BRISENA KEYLA ANNOVRA nama kakak perempuannya yang mempunyai sifat hangat nan mandiri.

Dan RIONARD BRIAN ANNOVRA adalah nama adik laki-laki dari seorang Keinadya. Adiknya ini mempunyai sifat tengil, receh, dan suka menjahili kakak keduanya yaitu Kei.

--------------------
----------

Seorang remaja laki-laki memasuki rumah mewah nan megah milik orang tuanya.

Dia memasuki rumah itu tanpa memperdulikan orang yang sedang duduk di ruang tamu.

Dia menaiki tangga untuk memasuki kamarnya, namun di tengah tengah kegiatannya menaiki tangga, sang ayah memanggilnya.

"Aksa!  Tidak sopan sekali kamu, dimana letak sopan santun kamu Aksa, seharusnya kamu menyapa bukan melewati" sentak laki-laki setengah paru baya yang menyandang status sebagai daddy-nya.

"Tidak sudi saya menyapa dan memberikan sopan santun saya kepada wanita jalang seperti dia, buang buang waktu saja" ucap remaja yang di panggil Aksa itu santai.

"Jaga ucapan kamu Aksa" bukannya mendengar remaja itu malah melanjutkan langkahnya menuju kamarnya.

"Udah mas, biarin aja. Aku gak apa apa kok, kasihan Aksa dibentak kamu terus" ucap wanita yang disamping daddy-nya Aksa.

"Maafin anak aku ya, Shin"

Ya, remaja laki-laki itu adalah REVANO AKSA SYAHRENZA putra semata wayang dari pasangan Alga Syahrenza dan Reva Alweska Syahrenza.

Dia mempunyai sifat dingin nan cuek. Dia diberi julukan kutu buku karena dia memiliki segudang prestasi dan kepandaiannya yang melampaui rata rata.

Dibalik sikap dinging dan cueknya,  sebenarnya ia adalah anak yang mempunyai sifat hangat manja nan ceria.

AKSKEIVAN || Best-Friend Love (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang