PART 09.

9 6 1
                                    

Typo tandai ya kak^^
..
.
Jangan lupa Vote
.
..
Happy Reading
..
.
...............
.

"Astaghfirullah abang, apa yang terjadi sama dapur bunda,  kenapa berantakan gini ya Allah" heran Resty tak lupa mematikan kompornya.

"B-bunda, i-ini. Ini semua bukan salah abang ini salah Lisya" ucap Vano gugup sambil keluar dari kolong meja.

"Allisyaaaaaaaaaaaa turun kamuu" Allisya menuruni tangga dan menghampiri bundanya serta Vano yang sedang menunduk.

"Iya kenapa bunda" tanyanya polos, Vano yang mendengar pertanyaan itu menatap adiknya sengit.

"Jelasin sama bunda, kenapa dapur bunda berantakan dan abang kamu bilang ini ulah kamu" perintah Resty.

"Engga bunda, abang bohong. Orang dari tadi Lisya ada di kamar kok" ucap Allisya

"Jangan percaya bunda, Lisya yang bohong. Kalo abang mah jujur gak pernah bohong sama bunda suwer dah tak kewer kewer" ucap Vano tak lupa jarinya membentuk huruf 'V'

"Biar abang jelasin Bun, jadi gini tadi tadi itu........."Vano menceritakan semua detail tak ada yang tertinggal.

"Maaf bunda" ucap mereka berdua bersamaan.

"Udah berani bohong kamu sama bunda, Lisya"

"Maaf bunda, Lisya udah bohong sama bunda, janji deh gak ulangi"

"Sebagai hukuman buat kamu Lisya, kamu beresin dapur bunda" ucap Resty

"Lah bunda kok cuma Lisya yang dihukum Abang enggak. Gak adil dong bun"

"Buat abang, besok belanja sama bunda ke pasar"

"Lah bun jangan kepasar Bun, ke mall aja ya" keluhnya.

"Gak ada penolakan"

"Iya bunda"

................

"Hai Om" sapa gadis cantik saat memasuki toko buku.

"Oh, hai Kei" balas pemilik toko itu.

"Hehe masih ingat ternyata" ucap Kei tak lupa dengan cengirannya.

"Ya mesti ingat dong kamu kan keponakan om Biyan yang paling minta ampun dah" balas Biyan.

Ya orang yang disapa Kei adalah Biyan. Biyan Reyfansyah, ya Reyfansyah. Marga yang sama dengan sosok pemuda yang telah pergi meninggalkan keluarga dan teman temannya untuk selamanya. Bian adalah sahabat dari Rayyan, papanya Kei.

Biyan mempunyai istri yang bernama Liana Calzelina Reyfansyah. Mereka dikaruniai dua anak laki laki, anak pertama mereka bernama Aldiano Zacky Reyfansyah, ya. Zacky wali kelas Kei.

Katanya sih, Zacky jadi guru cuma iseng pengin coba coba dan cuma dijadikan kerja sampingan.

Wah padahal tanpa mencari kerja sampingan dia sudah kaya, bahkan bisa untuk mencukupi kebutuhan hidupnya sampai tujuh turunan, tujuh tanjakan, tujuh tikungan, tujuh tahun, tujuh bulan, tujuh jam, tujuh menit, tujuh detik. Canda canda back topik.

Di sekolah tempat ia mengajar semua murid disana (-Aksa, Vano dan rekan guru lainnya) tidak ada yang tahu siapa Zacky sebenarnya.

Pasalnya penampilan dia saat jadi guru dan CEO EAYgroup, perusahaan milik keluarga Reyfansyah sangat melenceng jauh yang membuat orang sedikit tidak mengenalinya. Ya walaupun masih agak mirip si.

Anak kedua mereka bernama Ezra. Ya Aliando Ezra Reyfansyah, sosok pemudah yang sudah pergi meninggalkan kita semua, sosok yang kebahagiaan nya sudah abadi disana.

.............
























Yuk di lanjut.......

AKSKEIVAN || Best-Friend Love (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang