11. Posesif Barra

11.6K 334 34
                                    

Tring!

Barra yang sedang sibuk dengan pekerjaannya seketika menoleh kearah ponselnya yang terdapat notif itu.

Aneska Tamara

Bar, gw ijin keluar dulu ya
Gw janji bakal balik kok

Kmna?

Keluar

Ya kmna?

Dokter kandungan

Read

Boleh kn bar?

Terserah

Makasih bar

Read

Barra hanya membaca pesan terakhir dari Aneska itu. Seketika dirinya dibuat overthingking karena ucapan Aslan semalam. Barra berfikir Aneska akan menghubungi Aslan untuk kerumah sakit itu.

"Pak Barra, ini laporannya tolong di tanda tangani—"

Hanin terkejut saat tiba-tiba Barra bangkit dan bergegas pergi.

"Pak Barra mau kemana?" Tegur Hanin membuat Barra menghentikan langkahnya.

"Pulang"

"Tapi kan—"

"Saya percayakan sama kamu" enteng Barra langsung bergegas pergi meninggalkan kantor.

Dilain sisi Aneska berjongkok di bawah jembatan memberikan makanan kepada kucing-kucing yang kelaparan disana. Sebenarnya dirinya ingin pergi ke klinik kandungan, tapi Aneska lupa jika dirinya tidak mempunyai uang. Alhasil dia lebih baik mencari udara segar diluar saja.

"Mew kamu udah sembuh?" Gumam Aneska mengusap kucing berwarna putih yang sepertinya berjalan pincang itu.

Kucing putih itu adalah kucing yang pernah Aneska tolong saat menyeberang jalan raya. Pada saat itu juga Aneska tertabrak dengan keras oleh mobil Barra. Sepertinya kucing itu terluka berat hingga saat ini terlihat masih berjalan pincang.

"Mew Maafin Aku ya, aku belum bisa nolongin kamu waktu itu." gumam Aneska ikut sedih.

"Kamu mau ikut aku gak Mew?" Tawarnya menggendong kucing itu.

"Ikut aku ke apartemen yuk? Nanti disana aku kasih kamu makan." gumam Aneska terus.

"Ayo Mew?" Aneska membawa kucing itu untuk pulang dengan sesekali bergumam seraya berjalan.

Tin! Tin!

Aneska menoleh kearah mobil yang mengklakson cukup keras di sampingnya.

"Aneska?" Panggil Ilham membuka kaca mobilnya.

"Lo ngapain, dah,panas-panasan?" Tegur Ilham.

"Suruh masuk, ham." sahut Farhan yang berada di samping Ilham memegang kemudi.

"Ikut yok cantik?" ajak Ilham mendapat toyoran dari Farhan.

HELLO BARRA : MY BAD HUSBAND [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang