Kucing hitam kecil itu berdiri di depan Fan Zhuo. Matanya yang tak tergoyahkan menatap kucing hitam kecil itu sementara napasnya melambat, dan wajahnya yang pucat menunjukkan sedikit kegugupan.
Kucing hitam kecil itu memiringkan kepalanya ketika melihat Fan Zhuo menjadi sangat bersemangat sehingga dia bahkan tidak bisa mengangkat tangannya untuk menyentuhnya. Kucing hitam itu menyerah dan mengulurkan kaki kecilnya dan meletakkannya di tangan Fan Zhuo yang sedang beristirahat di atas meja.
“Meong~”
[Nyonya, agar kamu dapat berintegrasi ke dalam masyarakat, aku bahkan telah mengorbankan tubuhku! Apakah kamu melihat bahwa cintaku padamu itu nyata?]
Jun Wu Xie mendengar proklamasi kucing hitam kecil itu dan sudut mulutnya sedikit berkedut.
Namun, ekspresi wajah Fan Zhuo membeku, matanya yang jernih dipenuhi dengan keterkejutan dan kegembiraan.....
Di wajahnya yang biasanya pucat, dua awan merah muda tiba-tiba muncul.
"....." Kucing hitam kecil itu menatap Fan Zhuo, tidak bisa berkata-kata pada ekspresi yang diharapkannya untuk dilihat pada pengantin baru yang pemalu, bukan Fan Zhuo.
Dia adalah orang yang meminta untuk diizinkan untuk disentuh dan kucing hitam kecil itu dengan rela mengorbankan tubuhnya sendiri, dan pada akhirnya, Fan Zhuo adalah orang yang terlihat seperti dia yang telah dimanfaatkan?
Fan Jin melihat ekspresi di wajah saudara laki-lakinya sendiri dan terbatuk ringan sebelum dia menoleh ke Jun Wu Xie tampak sedikit malu untuk mengatakan: “Zhuo Kecil memiliki kelemahan pada hewan kecil berbulu tetapi hewan tidak pernah memperlakukannya dengan baik sejak muda. Hewan-hewan kecil sepertinya tidak terlalu menyukainya.”
Meskipun kucing hitam kecil itu adalah roh cincin, namun ia adalah hewan pertama yang memulai kontak dengan Fan Zhuo, dan hati Fan Zhuo hampir meleleh karena sentuhan kucing hitam kecil itu.
Setelah mendengar penjelasan Fan Jin, Jun Wu Xie mengejutkan Fan Jin ketika dia mengangguk setuju dan berkata: "Lembut dan berbulu..... Senang disentuh."
Kucing hitam kecil itu meletakkan cakarnya di atas wajahnya!
Jadi!
Nyonyanya telah menemukan seorang kawan yang memiliki minat yang sama sekarang!?
Benar saja, ketika dia mendengar kata-kata Jun Wu Xie, Fan Zhuo mengangkat kepalanya dan menatap Jun Wu Xie dengan mata berbinar.
“Kamu juga menyukainya?”
Jun Wu Xie mengangguk dengan serius, dengan sangat serius.
“Kalau begitu..... apakah kamu akan datang ke sini setiap hari untuk makan siang? Aku..... Aku akan memastikan Ah Jing menyiapkan sesuatu yang enak!” Pipi Fan Zhuo semakin cerah dan matanya yang berbinar tertuju pada cakar di tangannya.
"Aku akan." Jun Wu Xie mengangguk setuju. Segala sesuatu yang terjadi di ruang makan hari ini benar-benar membuatnya gelisah dan jika dia tidak harus pergi ke sana lagi, itu akan menyelamatkannya dari keharusan mengotori telinga dan matanya lebih jauh di sana.
Wajah Fan Zhuo tersenyum lebar, mekar seperti bunga, dan matanya tiba-tiba tampak dipenuhi dengan kehidupan.
Ketiga pemuda itu mengobrol sebentar, dan Ah Jing telah menyiapkan meja yang penuh dengan barang saat dia mengeluarkan semuanya. Fan Jin, yang perutnya dipenuhi dengan kekesalan di ruang makan tiba-tiba merasa semuanya terkuras saat dia melihat pesta di depan matanya. Dia meminta saudara laki-lakinya dan Jun Xie untuk bergegas dan mengambil sumpit mereka sementara sumpitnya terbang di atas piring dengan tergesa-gesa, mengosongkan piring di atas meja, dalam beberapa saat.
Kecepatan itu, tidak menyisakan satu kesempatan pun bagi Jun Wu Xie dan Fan Zhuo. Ketika dua lainnya baru saja akan mengambil sumpit mereka, yang tersisa di piring hanyalah saus dan beberapa irisan sayuran hiasan......
“Batuk, aku akan meminta Ah Jing untuk membuat lagi.” Fan Zhuo menoleh ke Jun Wu Xie, terlihat malu atas tindakan kakaknya. Nafsu makan kakaknya berbanding lurus dengan ukuran tubuh mereka, satu Fan Jin berbanding sepuluh Fan Zhuo.
Fan Jin menepuk perutnya yang menggembung dengan sangat puas. Dan ketika dia melihat ke atas dan melihat bahwa Fan Zhuo dan Jun Wu Xie bahkan belum menggerakkan sumpit mereka, dia akhirnya menyadari bahwa dia mungkin telah menelan makanannya sedikit terlalu cepat.
“Ahem..... kupikir..... Kalian bisa melanjutkan. Aku baru ingat bahwa ada sesuatu yang harus aku lakukan dan harus pergi sebentar. Xie Kecil, kamu harus tinggal dan menemani Zhuo Kecil setelah selesai makan. Biasanya, hanya ada aku dan Ah Jing di sekitar dan Zhuo Kecil tidak mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan orang lain yang sebaya dengannya. Aku akan datang menjemputmu nanti.” Setelah mengatakan itu, Fan Jin meniup pintu, menendang angin.
Kucing hitam kecil itu berbaring di bahu Jun Wu Xie dengan malas, dan kumisnya bergetar saat melihat ke arah Fan Jin menghilang, secepat kilat.
Mengharapkan nyonyanya menjadi teman yang cerewet? Apakah otak Fan Jin di tempat yang tepat!?
Keterampilan sosial nyonyanya mendekati nol! Bagaimana dia bisa melakukan percakapan yang layak dengan Fan Zhuo yang telah hidup hampir seperti seorang pertapa sepanjang hidupnya!?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Jenius: Nona Perut Hitam - GDBBM : 03
Teen FictionDia adalah seorang jenius tiada tara di abad ke-24 - yang dia butuhkan hanyalah jarum perak dan dia praktis bisa menghidupkan kembali siapa pun dari kematian. Setelah ledakan, dia menyeberang ke dunia yang aneh; semua orang memanggilnya "Nona." "Non...